Seri 3 Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

Seri 3 Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Digelar di Bandung Pekan Ini

BACA JUGA:Simak Tips Terbaik Berkendara Motor Bareng Anak, Demi Keamanan dan Keselamatan

Penentuan kategori peserta mengacu pada data prestasi yang sudah pernah diraih ataupun belum dan langkah koordinasi dengan komunitas WOI (WR Owners Indonesia) yang berada di bawah naungan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menyangkut unsur safety di area kompetisi, terbukti sangat dijaga dan menjadi prioritas penting penyelenggara. 

Dalam hal ini dengan dukungan tim paramedis, rescue car dan rescue team, juga banyaknya marshal, helper dan moving helper.

BACA JUGA:Patut Diketahui! Tips Rawatan Motor Agar Selalu Dalam Kondisi Aman untuk Berpergian

Tidak kalah menarik, di luar kompetisi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023, di venue event yaitu Lapangan Sindanglaya Bandung dihadirkan berbagai acara spesial. 

Mulai sajian Yamaha product & booth sponsor, kemudian berbagai entertainment, juga sunmori, modification contest, service gratis, doorprize, bazaar UMKM, SMK Contest, lomba mewarnai, jambore komunitas, jalan sehat dan games.

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. 

BACA JUGA:Menolak Punah! Ini Modifikasi Honda Scoopy 110 Tahun 2012 dari Bengkel ABK2

Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). 

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.\

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: