Maxi Yamaha Banyak Diburu Pengunjung IMOS+ 2023

Maxi Yamaha Banyak Diburu Pengunjung IMOS+ 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Gelaran Indonesia International Motor Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung selama lima hari (25-29 Oktober) telah resmi berakhir. 

Keikutsertaan Yamaha dalam event pameran sepeda motor terbesar di tanah air itu mampu menorehkan pencapaian yang membanggakan. 

BACA JUGA:Awas! Jangan Sampai Kena Razia, Cek 5 Lokasi Tilang Uji Emisi di DKI Jakarta

Sebanyak lebih dari 15 ribu orang tercatat telah berkunjung ke booth Yamaha untuk melihat secara langsung berbagai produk unggulan Yamaha seperti jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility yang sukses menyita perhatian para pengunjung saat itu.

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” UJAR Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Tips Aman Buat Ibu Hamil Saat Naik Motor

“Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen,” tambahnya.

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai hingga belasan ribu tersebut, maka tidak heran jika Yamaha mampu menorehkan angka penjualan yang fantastis mencapai ratusan unit. 

Pada IMOS+ kali ini, kategori MAXi kembali mendominasi minat dari para pengunjung. All New Aerox Connected yang tampil dengan balutan warna baru sukses menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ tahun ini. 

BACA JUGA:Simak Tips Persiapan Pengendara Menghadapi Musim Hujan!

Disusul dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk kategori Classy Yamaha, khususnya untuk line up Grand Filano Hybrid Connected yang semakin diterima dengan baik oleh masyarakat.

Tingginya permintaan pasar untuk kategori Maxi, Classy dan Generasi 125 ditunjang dengan kualitas produk terbaik dari Yamaha. 

Komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk tersebut, dibuktikan dengan memperpanjang masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km pada 1 Oktober yang lalu. 

Komitmen ini menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi frame paling lama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: