Bos Ducati Janji Bakal Adil di Persaingan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin

Bos Ducati Janji Bakal Adil di Persaingan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023 semakin ketat di sisa 3 seri terakhir musim ini, yaitu Malaysia, Qatar dan Valencia.

Saat ini dua pembalap Ducati, yaitu Francesco Bagnaia hanya memiliki selisih 13 poin dari Jorge Martin yang ada di posisi 2 pada klasemen MotoGP 2023.

BACA JUGA:Motorfest 2023 Akan Segera Digelar, Cek Tanggal Mainnya!

General Manager Ducati Course, Gigi Dall'Igna, pun berjanji untuk memberikan “informasi terbaik” untuk membuat pertarungan perebutan gelar Francesco Bagnaia dan Jorge Martin menjadi adil.

Ducati dijamin akan menobatkan juara MotoGP 2023 yang kedua berturut-turut, setelah 15 tahun tanpa kemenangan. 

Musim ini 3 pembalap Ducati yang bersaing merebut gelar juara dunia, yaitu Bagnaia, Martin dan Marco Bezzecchi yang secara matematis mampu finis di posisi teratas.

BACA JUGA:MOTOBUILT FEST 2023 Nggak Kalah Ramai, Dihadiri Artis Serta Selebgram Terkenal!

Oleh karena itu, pesanan tim dari Ducati, saat pembalap pabrikan mereka bertarung dengan Pramac dan VR46, akan diawasi dengan cermat.

“Semua pembalap lainnya akan menikmati balapan terakhir musim ini,” kata General Manager Ducati Dall’Igna. 

“Saya tidak yakin saya akan benar-benar bahagia! Itu adalah pertarungan saudara,” ungkapnya.

“Mereka harus memiliki semua peluang yang ada untuk menang. Kami akan memberikan semua pengendara kami informasi terbaik untuk melakukan yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA:PENTING! Ada Aturan Baru Soal Perpanjang SIM di Indonesia, Kamu Harus Tahu Ini

“Kami akan berusaha memberikan motor terbaik untuk bertarung. Ini adalah tugas kami, inilah yang harus kami lakukan dalam tiga balapan terakhir,” tuturnya.

Saat ini Bagnaia masih unggul 13 poin di puncak klasemen, meski Martin memenangi sprint dan grand prix di Thailand akhir pekan ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: