Lebih Dekat dengan Aprilia RS660, Penantang Baru di Kelas Sport 600cc, Apa Kelebihannya dengan Harga Rp650 Juta?

Lebih Dekat dengan Aprilia RS660, Penantang Baru di Kelas Sport 600cc, Apa Kelebihannya dengan Harga Rp650 Juta?

BACA JUGA:Vinales Bicara Perbedaan Besar Aprilia RS-GP dengan Motor Yamaha dan Suzuki

Sementara tinggi dari jok ke tanah itu berdimensi 820 mm. Untuk postur rata-rata orang Indonesia, pasti akan sedikit jinjit.

“Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi.

"Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari. 

"Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sportskelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara.

+++++


Aprilia RS660 ini menjadi model andalan di ajang balap||Foto/Piaggio Indonesia

BACA JUGA:Vinales Akui Jauh Lebih Bahagia Bersama Aprilia Ketimbang di Yamaha

"Keluarga Aprilia 660 membuka kemungkinan tak terbatas bagi para jiwa pembalap dengan memberikan keseimbangan sempurna dari segi tenaga dan kepraktisan dalam mewujudkan pengalaman yang luar biasa,” terang Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Terkahir soal harga, di mana PT Piaggio Indonesia memasar Aprilia RS660 ini dengan harga nyaris setengah miliar, atau tepatnya Rp650 juta.

Dengan harga tersebut, terdapat dua pilihan model warna yakni Acid Gold dan Lava Red.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: