Bikin Bangga! Veda Ega Borong Podium Juara di ATC Motegi, Jepang

Bikin Bangga! Veda Ega Borong Podium Juara di ATC Motegi, Jepang

“Terima kasih kepada Astra Honda Motor, keluarga, dan semua orang yang mendukung saya. Double winner ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:Nostalgia! Honda Luncurkan New Honda Super Cub 2023

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan pebalap binaan AHM beserta seluruh tim. 

Konsistensi dukungan AHM dengan semangat Satu Hati bagi generasi penerus bangsa untuk terus berjuang dan berupaya mengharumkan nama Indonesia mampu menghasilkan capaian positif dengan menyapu bersih podium tertinggi di kedua race IATC Motegi yang digelar bersamaan dengan ajang balap tertinggi balap motor dunia MotoGP seri Motegi, Jepang.

"Kami senang sekali dapat kembali mengantarkan pebalap Indonesia mempersembahkan pengibaran Merah Putih di ajang balap bergengsi ini. 

BACA JUGA:Tips Jitu Agar Motor Sehat Saat Musim Hujan

Melalui prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia terbukti memiliki kompetensi untuk bersaing bersama pebalap-pebalap berbakat negara lain. Kami akan terus mendukung pencapaian prestasi putra-putra bangsa ini," ujar Andy.

IATC merupakan ajang balap bergengsi yang digagas Dorna Sports selaku penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP untuk mencari pebalap-pebalap muda berbakat dari Asia. 

Pada setiap event balap IATC akan digelar 2 kali balapan sebelum akhirnya setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin untuk menentukan posisi klasemen tertinggi hingga akhir seri. 

Seri IATC 2023 selanjutnya akan digelar di Pertamina Mandalika Circuit, Indonesia pada 13-15 Oktober 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: