Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!

Yamaha Lexi Pakai Sokbreker KYB KYOS-OZ71100, Tampilan Makin Sporty, Redaman Juga Mantap, Begini Cara Pasangnya!

Pengaplikasiannya juga simpel, tinggal buka baut-baut di bodi samping, sepatbor belakang dan cover sepatbornya.

Tapi, buka dulu baut bagian bawah suspensinya, baru yang atas kemudian pasang suspensi baru,” kata mekanik berbadan langsing ini.

BACA JUGA:Update Harga Honda BeAT Series per September 2021, Nggak Nyangka Harga Jualnya Sekarang Segini

Dijamin, kalau sudah terpasang, suspensi KYB KYOS-OZ71100 ini juga bikin tampilan Lexi makin eye catching, karena per-nya berwarna merah menyala.

Oh ya,  KYB KYOS-OZ71100 ini didesain khusus untuk mampu menahan beban hingga 250 kg dan memberikan kestabilan serta kenyamanan saat berkendara.

Contoh, saat melewati jalan yang rusak, melewati speed trap atau pun melewati ‘polisi tidur’ terasa empuk, tidak keras seperti versi standar.

Selain itu, sekaligus dipakai berboncengan, sokbreker ini juga tetap bekerja maksimal, lo.  Sehingga tak perlu khawatir saat menikung atau pun bermanuver.

BACA JUGA:Coba Perhatikan Foto Ini! Pantaskah Para Pemotor Bikin Konten di Tempat Ini? Netizen Pun Kompak 'Mengutuk'

Nah,  KYB KYOS-OZ71100 ini tentu bisa jadi alternatif pemilik Lexi yang mau ganti sokbreker belakangnya dengan harga bersahabat namun dengan kualitas yang sempurna.

KYB KYOS-OZ71100 ini dijual Rp258  ribu dan bisa didapatkan di toko sparepart langganan kalian atau di halaman astraotoshop.com.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: