Makin Sangar! Mesin All New TVS Apache RTR 310 Terbaru Mengusung Terknologi Canggih, Berikut ini Fakta Menariknya

Makin Sangar! Mesin All New TVS Apache RTR 310 Terbaru Mengusung Terknologi Canggih, Berikut ini Fakta Menariknya

BACA JUGA:Motor Listrik vs. Motor Bensin: Mana yang Paling Andal?

4. Slipper Clutch Race Tuned memungkinkan perpindahan gigi yang lebih cepat, memungkinkan pengereman yang lebih lambat dan penjalan yang lebih presisi.

Fitur ini juga membantu mengunci pelat kopling secara erat saat akselerasi, untuk meningkatkan daya dukung torsi dengan mengurangi tekanan pada kopling.

5. Optimalisasi dari 'Jaket Pendingin Mesin' bersama dengan 23 baris tabung radiator yang telah dirancang, memberikan manajemen panas terbaik di kelasnya dengan mengurangi suhu Mesin sehingga menghasilkan kinerja unggul dan putaran Mesin yang lebih tinggi.

6. TVS Apache RTR 310 ini juga menghadirkan fitur Glide Through Technology (GTT), yang merupakan fitur pertama di segmennya, yang membantu kemudahan berkendara saat pergerakan lambat seperti saat berada di tengah kemacetan ataupun saat berbelok.

BACA JUGA:5 Fakta Seru Tentang Motor Triumph yang Wajib Kamu Tahu!

BACA JUGA:5 Merek Motor Klasik Terkenal yang Harus Ada di Garasi Anda

Dengan segala pembaruan dan pengembangan fitur dan teknologi yang inovatif ini, All New TVS Apache RTR 310 edisi 2023 dapat memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi motormania yang mencari kecepatan dan kekuatan. Dalam dunia motor, Apache RTR 310 merupakan pilihan yang tak ternilai.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: