Akhirnya, Rahasia Bikin Tarikan Skutik Yamaha Makin Enteng Terkuak, Ternyata Pakai Oli Transmisi ini?

Akhirnya, Rahasia Bikin Tarikan Skutik Yamaha Makin Enteng Terkuak, Ternyata Pakai Oli Transmisi ini?

Kenapa khusus? Karena memiliki kelebihan-kelebihan, seperti tahan terhadap tekanan dan beban kerja yang tinggi, memberikan perlindungan terhadap gesekan dan keausan, serta melumasi dan membersihkan transmisi gear.

“Dalam mendukung dan memudahkan konsumen merawat sepeda motor matik kesayangannya, Yamaha tidak hanya menyediakan jaringan dealer yang luas, namun juga menghadirkan Spare Part asli dan Oli yang berkualitas, misal Yamalube Gear Motor Oil. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemprov DKI Jakarta Beri Keringanan dan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor, Syaratnya Gampang!

Berbeda dengan oli pada umumnya, oli Yamalube dikembangkan bersamaan dengan mesin motor matik Yamaha, sehingga telah teruji kualitasnya dalam memberikan perlindungan mesin yang maksimal. 

Selain itu, oli ini dapat dengan mudah ditemukan di dealer resmi Yamaha,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamalube Gear Motor Oil hadir dengan desain kemasan yang ergonomis dan tersedia dalam tiga ukuran yaitu 100 ml, 140 ml, dan 150 ml serta dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan motor matik Anda, seperti:

1. Yamaha Matic (karburator dan 125 Blue core):  Yamalube Gear Motor Oil 100ml

BACA JUGA:Terjawab! Spesifikasi Lengkap Motor MiniGP SND Alrasyid AP10, Ternyata Rancangan Lokal dan Punya Kehebatan ini!

2. Yamaha Matic (injeksi 115): Yamalube Gear Motor Oil 140ml

3. Yamaha MAXI: Yamalube Gear Motor Oil 150ml

Selalu rawat sepeda motor kesayangan Anda dengan menggunakan produk perawatan yang sudah teruji kualitasnya untuk mendukung kenyamanan rutinitas berkendara. Karena Yamalube, oli asli dari Yamaha.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: