Anniversary ke-7 Royal Riders Indonesia Sukses Digelar di Bali

Anniversary ke-7 Royal Riders Indonesia Sukses Digelar di Bali

Presiden RoRI, Adnan Maddanatja menyampaikan rasa senang, bahagia, dan kagum terhadap penyelenggaraan ANNIVERSRORI. Tercatat dalam kegiatan ini hadir 9 chapter yakni Sumatra, Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Timur. 

"Kesannya gue atas terselenggaranya anniversary 7th RoRI ini merasa takjub, maasya Allah dan alhamdulillah jadi juga setelah 3 kali pindah lokasi karena tidak dapat izin, gokil! Harapannya ke depan RoRI pastinya harus lebih guyub dan solid,” ujar Adnan dalam keterangan resminya, Rabu 30 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Bahaya! Ini Alasan Mengapa Tidak Boleh Melakukan Rem Mendadak

“Dengan perayaan ulang tahun seperti ini sebenarnya adalah acara untuk mempersatukan setiap chapter dan sub chapter. Jadi dari seluruh Indonesia hadir di sini, di setiap acara seperti ini di acara anniversary RoRI itu kalau menurut gue bisa menambah guyub seluruh chapter dan sub chapter. Ucapan terima kasih yang pertama ke sponsor. rekan-rekan media, ke seluruh member RoRI yang gue cintai,” tambahnya.

Saat berkumpul di depan panggung Adnan pun menyampaikan harapannya agar RoRI bertambah guyub serta solid kian solid. 

Disampaikan juga untuk tahun-tahun berikut walau dirinya sudah tidak menjabat event tahunan ini tetap diselenggarakan untuk bertemunya seluruh chapter dan sub chapter dari seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:5 Hal yang Dianggap Sepele yang Bikin Lampu Motor Mati Total

Ketua Panitia ANNIVERSRORI, Handopo menyampaikan ada 14 sub chapter yang hadir. Mulai dari Medan, Tangerang Raya, BRADERS, Bekasi, Bandung, Bandung Selatan, Cirebon Raya, CAKRA, Semarang, Surabaya, Jember, Gianyar, Denpasar, Kendari, dan Balikpapan sebagai subchapter paling muda. 

"Alhamdulillah acaranya dapat berjalan lancar, mulai dari pagi ketika kumpul di dealer, semua berjalan lancar, member rori bahagia dan bersatu demi RoRI yang kita cintai, RoRI Solid. Empat hari sebelum pelaksanaan banyak sekali kendara yang luar biasa banget cobaannya,” ungkap Handopo.

“Teman-teman panitia bisa menghadapinya dengan berkoordinasi dan komunikasi yang intens, saling support, saling backup, saling melengkapi, fast respon setiap ada update permasalahan langsung secepat mungkin kita ambil keputusan untuk bisa mencari jalan keluarnya,” jelasnya.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Ban Motor Moge agar Tampil Keren dan Aman di Jalan

“Alhamdulillah semua permasalahan dapat teratasi. dan venus malam ini lebih bagus dari yang seharusnya. Mantap,” imbuhnya.

Sementara itu Marshall RoRI Jatim yang baru yakni Iwan Sudiatman (Iwanes) menyampaikan bahwa pengalaman dirinya dan RoRI Jatim ke ANNIVERSRORI eventnya sangat-sangat istimewa. 

Alasannya karena lokasi acara memiliki pemandangan alam yang bagus dan terutama orang-orangnya sangat familiar.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Merawat Knalpot Motor Agar Tetap Kinclong dan Performa Optimal

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: