Cruiser Bermesin Twin! Inilah Detail Royal Enfield Super Meteor 650!

Cruiser Bermesin Twin! Inilah Detail Royal Enfield Super Meteor 650!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Royal Enfield baru saja meluncurkan moge klasik terbaru, Super Meteor 650

Royal Enfield Super Meteor 650 menggendong mesin twin 648 cc dan memiliki tangki yang besar agar mampu menempuh jarak yang jauh serta ban tubeless lebar pada roda alloy berukuran 16 inci (belakang) dan 19 inci (depan).

Royal Enfield Super Meteor 650 mengusung tampilan ala cruiser klasik dengan segudang fitur.

BACA JUGA:Mana Paling Oke? Rangka eSAF Vs Rangka Konvensional dari Segi Harga, Kekuatan, Perawatan dan Kualitas

Motor ini sudah menggunakan instrumen dengan tampilan elegan dari speedometer analog dengan fungsionalitas tampilan LCD untuk hal-hal esensial seperti putaran, indikator gigi, fuel gauge, jam dan tripmeter.

Kopling dan tuas rem yang dapat disesuaikan memberikan operasi yang halus bersama dengan sentuhan retro yang halus, dan pegangan dengan desain ergonomis terintegrasi dengan logo Royal Enfield. 

Switch cubes terbaru dengan lapisan aluminium menahan sakelar putar yang unik, memberikan elemen desain chic dan premium kepada pengendara.

Tersedia juga pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) milik Royal Enfield, yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, yang terhubung ke smartphone pengendara via Bluetooth.

BACA JUGA:Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

Lalu ada Royal Sebuah stop kontak USB tersembunyi terletak di bawah panel sebelah kiri. 

Fitur menarik lainnya pada Super Meteor 650 di antaranya lampu depan LED, yang pertama pada sepeda motor Royal Enfield, yang dirancang dengan hati-hati untuk memberikan pesona klasik yang dipadu dengan semua manfaat dari teknologi LED.

Memiliki siluet cruiser murni dengan posisi tempat duduk rendah serta bagian pinggul lebar, menghasilkan standover yang nyaman. 

Posisi berkendara menjadi pembeda Super Meteor dengan model sekelasnya. Menerapkan posisi kendali kaki sepenuhnya di depan dan handlebar lebar di posisi tinggi.

BACA JUGA:PCX160 Jadi Motor Honda Terlaris Selama Pameran GIIAS 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: