Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

Fakta kesembilan adalah kesanggupan rangka eSAF. Meskipun memiliki bobot yang lebih ringan, rangka ini tetap mampu menahan beban yang cukup berat.

Ini berarti, pengendara tidak perlu khawatir tentang ketahanan rangka saat membawa barang bawaan yang lebih berat atau saat berkendara dengan penumpang.

Akhirnya, fakta kesepuluh adalah keunggulan rangka eSAF dalam hal kelenturan. Rangka ini memiliki tingkat fleksibilitas yang meningkat sehingga dapat mengurangi dampak dari guncangan atau getaran saat berkendara, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Intinya, rangka eSAF adalah inovasi yang menarik dari Honda. Dengan kelebihan dalam hal kelincahan, kekuatan, dan bobot ringan, serta kelemahan dalam hal keropos dan karat, rangka eSAF menawarkan kombinasi yang menarik bagi para pengendara.

BACA JUGA:Emang Bener Rangka eSAF Keropos Bisa Diganti Lewat Garansi?

BACA JUGA:Daftar Motor Matic Honda yang Tak Pakai Rangka eSAF

Bobot yang ringan, perawatan yang teratur, dan kemampuan menghadapi berbagai medan membuat rangka eSAF menjadi pilihan yang menarik.

Dengan berbagai jenis motor Honda yang menggunakan rangka eSAF, pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, aman, dan stabil.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber