Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

Gak Cuma Viral! Ternyata Ada 10 Fakta Menarik Lain Soal Rangka eSAF di Skutik Honda, Bradsis Perlu Tau Nih!

Namun, di sisi negatifnya, penggunaan rangka eSAF dapat meningkatkan biaya produksi dan perawatan, yang dapat mempengaruhi harga jual motor.

Honda BeAT, Vario, PCX, dan Genio, empat jenis motor skutik yang menggunakan rangka eSAF. Fakta keempat ini menunjukkan betapa rangka eSAF telah menjadi bagian penting dari line-up motor Honda.

Dalam penggunaan sehari-hari, pengendara motor-motor ini dapat merasakan keunggulan yang ditawarkan oleh rangka eSAF dalam hal kelincahan, kestabilan, dan keamanan.

Fakta kelima terkait dengan biaya dan perawatan rangka eSAF. Meskipun perawatan yang baik diperlukan untuk melindungi rangka dari kerusakan, biaya perawatan rangka eSAF tidaklah terlalu tinggi.

Selama pengendara menjaga perawatan rutin dan membersihkan rangka secara teratur, mereka dapat menikmati pengalaman berkendara yang maksimal tanpa harus khawatir tentang biaya perbaikan yang mahal.

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

BACA JUGA:Mau Tau Harga Rangka eSAF? Lihat Nih Harganya!

Keenam, kekuatan rangka eSAF membuktikan bahwa meskipun lebih ringan, rangka ini tetap mampu memberikan keandalan dan kestabilan saat berkendara.

Ini sangat penting dalam situasi darurat atau saat menghadapi medan yang mencabar. Dengan rangka eSAF, pengendara dapat merasa lebih aman dan percaya diri saat mengendarai motor.

Fakta ketujuh adalah bobot yang lebih ringan. Dalam dunia otomotif, bobot kendaraan dapat memiliki dampak yang signifikan pada kinerja dan efisiensi.

Rangka eSAF yang ringan memberikan manfaat untuk mobilitas dan efisiensi bahan bakar. Hal ini dikombinasikan dengan desain yang lebih aerodinamis dari rangka eSAF, menjadikan pengendara bisa merasakan adrenalin yang lebih besar saat berkendara.

Fakta kedelapan tentang kerentanan rangka eSAF terhadap karat dan keropos. Meskipun ini adalah kelemahan, hal ini dapat diatasi dengan perawatan yang tepat dan anti karat berkala.

BACA JUGA:Tips Mencegah Rangka eSAF Tidak Mudah Keropos

BACA JUGA:Begini Syarat Beli Rangka Motor di AHASS

Proses perawatan sederhana seperti membersihkan rangka secara teratur dan menggunakan produk anti karat dapat membantu menjaga rangka eSAF agar tetap terawat dan tahan lama.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber