Keren! Menang di Race 2 IATC 2023, Malaysia, Veda Bikin Bangga Indonesia

Keren! Menang di Race 2 IATC 2023, Malaysia, Veda Bikin Bangga Indonesia

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Rangka eSAF Honda BeAT Patah, Diklaim Bukan Karena Kualitas Bahannya, Tapi...

Race kedua yang berlangsung pada Minggu 20 Agustus 2023 sempat tertunda akibat gerimis di beberapa bagian area sirkuit dan cuaca yang tidak menentu. 

Hal ini membuat pembalap harus dapat mengatur strategi balapan yang lebih tepat. 

Di empat lap awal, Veda Ega Pratama berjuang keras mempertahankan posisi tiga besar bersama dengan lima pembalap lainnya. 

Memasuki lap kelima, ia bersama satu pebalap lainnya berhasil meninggalkan rombongan di belakang. 

Pada lap kesembilan, Veda mampu meninggalkan pembalap lainnya dan berakhir finis pada posisi pertama dengan rentang jarak 2:399 detik dari pebalap di belakang.

Hasil dari dua race ini membuat Veda bertengger pada posisi kedua klasemen sementara dengan catatan poin yang sama dengan posisi pertama yakni 45. 

BACA JUGA:IMHAX 2023, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Terlengkap Untuk Bikers, Catat Tanggalnya, Gratis!

Sedangkan Reykat dan Cheesy menempati posisi ke-11 dan ke-13 dengan raihan poin 11 dan 5.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengungkapkan apresiasi yang tinggi untuk raihan para pebalap binaan AHM. 

Harapannya, capaian ini dapat menjadi inspirasi generasi muda lainnya untuk berprestasi dan membanggakan bangsa Indonesia di kancah internasional.

“Raihan ini merupakan salah satu kado dari para generasi muda untuk bangsa Indonesia yang sedang merayakan kemerdekaan ke-78,” ungkap Andy. 

“Hasil seri perdana ini menjadi bekal yang baik untuk para pebalap dalam menjalani musim 2023. Kami mohon dukungannya dari para pecinta balap Tanah Air untuk terus dukung pebalap muda sehingga dapat terus memberikan prestasi tertinggi di ajang balap dunia,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: