IMHAX 2023, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Terlengkap Untuk Bikers, Catat Tanggalnya, Gratis!

IMHAX 2023, Pameran Helm, Apparel dan Aksesoris Terlengkap Untuk Bikers, Catat Tanggalnya, Gratis!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ajang pameran helm bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) yang diproyeksikan sebagai pameran helm, Apparel, motor dan aksesoris  motor terbesar di Indonesia bakal digelar pada tanggal 8 - 10 September 2023 mendatang di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta. 

Ajang IMHAX sendiri akan menjadi surga untuk para bikers dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi. 

BACA JUGA:TVS Ajak Perwakilan Dealer dan Pembeli Ronin Pertama 'Wisata Balap' di Mandalika

Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini akan menampilkan brand otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

"IMHAX adalah pameran yang berisi brand-brand motor, helm, apparel dan aksesoris motor. Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan brandnya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesoris," ujar Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX, Minggu 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:Rayakan Kemerdekaan RI ke-78, Yamaha Gelar Turing bLU cRU Adventure Ride di Bromo

Tak hanya sekedar pameran, ajang IMHAX edisi pertama ini juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum. 

"Pertama kali diadakan September 2023, IMHAX yang diorganisir oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua," jelasnya.

Pada edisi perdana IMHAX yang digelar di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung. 

Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 brand meliputi brand helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth. 

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

"Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal ikut berpameran di IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua," paparnya.

Seluruh exhibitor yang ikut serta di IMHAX 2023 bakal memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen. 

Menariknya lagi, pameran apparel motor terbesar di Indonesia ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: