Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

Tanggapi Video Viral Rangka eSAF Bermasalah, Wahana Honda: Jangan Khawatir, Kunjungi AHASS Cari Jawaban Keluhan Terbaik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Menjadi "pemain terbesar" pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang, Wahana Honda sadar kepuasan konsumen menjadi hal mutlak yang perlu dijaga dari penjualan hingga layanan after sales dan beragam layanan lainnya.

Keseriusan ini setidaknya tergambar singkat dari angka antusiasme konsumen Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mampu mengumpulkan total penjualan salah satu event yang sudah berlangsung yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023 hingga 7.000 unit all type. 

BACA JUGA:AHM Umumkan 3 Pembalap Binaannya di Ajang Asia Talent Cup 2023.

Perolehan angka tersebut otomatis Wahana lebih maksimal jaga kepercayaan dengan layanan terbaiknya.

Dari sisi layanan penjualan, selain Dealer serta tim sales 'diamanati' sempurna berikan layanan demi kebutuhan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi berlabel Wanda. 

Sedangkan kemampuan jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pun ketat di supervisi memastikam semua berjalan sesuai standar Honda.

"Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan after sales," jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto. 

BACA JUGA:Revolusi Warna di Jalur Ninja: Kawasaki Menggebrak dengan Ninja ZX-25R SE Berwarna Baru!

Benedictur juga tegaskan dengan 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang yang senantiasa terbuka dengan kebutuhan dan keluhan konsumen.

Seperti info yang tengah viral saat ini terkait rangka Esaf Honda bermasalah, konsumen dipersilahkan kunjungi AHASS untuk pengecekan lebih jauh. 

Namun dapat diperjelas, seluruh produk yang telah dipasarkan merupakan produk terbaik dengan pengujian dan pengembangan yang terukur oleh PT. Astra Honda Motor.

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dihimbau tidak perlu risau segera kunjungi bengkel resmi AHASS untuk peroleh jawaban terkait masalah yang dihadapi konsumen sekaligus berikan jawaban terbaik. 

BACA JUGA:Galaksi GIIAS 2023 Disulap Jadi Panggung Kilauan: Royal Enfield Super Meteor 650 Membawa Pesona yang Luar Biasa!

Namun, ditegaskan keluhan terkait produk pada jaringan AHASS otomatis hangus karena adanya beberapa syarat yang tidak dijalankan seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: