Selamat Jalan A Judiarto, Damai Disurga, Terima kasih Telah Memajukan Event Balap Indonesia

Selamat Jalan A Judiarto, Damai Disurga, Terima kasih Telah Memajukan Event Balap Indonesia

A Judiarto yang mempunyai banyak relasi internasional ini sempat membawa gelaran kejuaraan dunia MXGP selama 2 tahun berturut di berbagai daerah di Indonesia. Sejak tahun 2018 MXGP di gelar di Indonesia dan lebih spesialnya lagi Indonesia mendapatkan jatah 2 seri.

Itu berkat lobi yang dilakukan oleh Judiarto yang saat ini sebenarnya duduk di kepengurusan PP IMI sebagai Wakil Ketua Umum Internasional PP IMI.

Tahun pertama MXGP di Indonesia digelar di Pangkalpinang (Bangka Belitung) kemudian Semarang dan Palembang serta di siarkan TV internasional Fox Sport.

++++++

Gelaran MXGP di Indonesia terbilang sukses besar dengan puluhan ribu penonton yang memadati sirkuit berkelas Internasional.

Bahkan pembalap dari Eropa banyak memuji sirkuit BSB Semarang yang menggelar MXGP sebanyak 2 kali sebagai sirkuit terlengkap, terbesar dan tersulit saat itu.

Semua itu berkat A Judiarto yang mampu melobi pihak promotor internasional dan lokal Indonesia dibawah bendera Lightning Production.

Selamat jalan Alfonsus Judiarto (James Bond) seorang yang banyak melahirkan event balap berkualitas kelahiran Semarang yang membawa banyak panggung dunia ke Indonesia, terima kasih semoga amalmu diterima Tuhan YME.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: