SCT Motodetailing Hadir di Cengkareng, Ini Outlet Ke-8 di Seluruh Indonesia

SCT Motodetailing Hadir di Cengkareng, Ini Outlet Ke-8 di Seluruh Indonesia

Tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H. Untuk harga paket Coating Laminating Rp 600.000 (Small Bike), Rp 800.000 (Medium Bike), Rp 1.100.000 (Large Bike), dan Rp 2.000.000 (Extra Large Bike).

(BACA JUGA:Suzuki GSX-S1000 2021, Street Fighter Yang Makin Agresif Dengan Segala Fitur Terbaru)

Seiring dangan pertumbuhan sepeda motor di Tanah Air yang terus meningkat,  SCT Motodetailing akan terus berinovasi dan membuka diri untuk melakukan kemitraan di berbagai wilayah, selain itu anak perusahaan dari Scuto Indonesia ini juga tidak memberikan batasan dalam sektor kepemilikan outlet.

“SCT Motodetailing tidak membatasi akan kepemilikan outlet, namun kami memberikan batasan jarak pada masing-masing outlet untuk meratakan pelayanan konsumen pada masing-masing outlet. Akan tetapi seandainya outlate tersebut sudah tidak mampu menangani jumlah konsumen di area tersebut, maka kami akan memperpendek batasan wilayah sehingga akan memaksimalkan pelayanan terbaik pada konsumen,” papar Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT.

Saat ini SCT Indonesia terus membuka diri untuk kemitraan bisnis Motodetailing untuk wilayah seluruh Indonesia dan dapat mengunjungi website kami www.sctindonesia.com untuk informasi lebih lanjutnya.

Nah, kalau brader and sista berminat dan tertarik untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia. Tak ada salahnya jika ingin bertanya dan langsung kerjasama. Caranya mudah, cukup email rizki@scuto.id atau hubungi nomor HP 0819-1000-9629.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: