Siap-siap Gelaran Maxi Yamaha Day 2023 Siap Mampir di 11 Kota Besar di Indonesia

Siap-siap Gelaran Maxi Yamaha Day 2023 Siap Mampir di 11 Kota Besar di Indonesia

Mulai dari booth yang menampilkan display produk-produk terbaru Yamaha, Free check, diskon pembelian spare part dan apparel resemi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members.

BACA JUGA:Bangga! Pembalap Indonesia Bernama Fadillah Arbi Juarai Ajang JuniorGP Barcelona, Spanyol

Sambutan antusiasme terhadap penyelenggaraan Maxi Yamah Day di tahun ini pun banyak diungkapkan oleh para konsumen Maxi Yamaha, terutama mereka yang tergabung kedalam komunitas. 

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Hafidz Ramdani, member dari Max Owner Indonesia yang dispastikan turut ambil bagian pada gelaran Maxi Yamaha Day area Jabodetabek.

“Sangat antusias sekali mengetahui bahwa Maxi Yamaha Day akan kembali digelar dengan konsep Ride & Camp. Karena terakhir, saat menghadiri kegiatan serupa di Puncak Bogor, teman-teman terlihat menikmati banget rangkaian acaranya,” ungkap Hafidz.

BACA JUGA:Risiko Jika Anda Membeli Motor Bodong

“Momen camping bersama dengan berbagai hiburan dan games, saya nilai sangat tepat untuk membangun ikatan kekeluargaan yang selama ini memang kami junjung diantara sesama komunitas. Terima kasih Yamaha, karena terus memfasilitasi kami untuk bisa terus kumpul dan berbagi bersama dengan pengguna sepeda motor Yamaha,” imbuhnya.

Bagi kalian pengguna skutik Maxi Yamaha, ayo ikut berpartisipasi menyemarakan gelaran Maxi Yamaha Day dengan merasakan keseruan konsep Ride & Camp di alam bebas. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini, pantau terus akun resmi Instagram Yamaha di masing-masing area

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: