Ternyata Ini Penyebab Motor RX King Harganya Sekarang Gila-gilaan!

Ternyata Ini Penyebab Motor RX King Harganya Sekarang Gila-gilaan!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Saat ini harga motor RX King sangatlah melonjak bahkan sngat dicari cari oleh semua orang.

Sebagaimana informasi, mahal atau murahnya RX-King ditentukan berdasarkan tingkat orisinalitas komponen yang digunakan, hingga odometer yang masih rendah, khususnya untuk model yang dijual hingga puluhan juta rupiah.

Lantas, apa sih penyebab RX King saat ini dijul dengan harga mahal bahkan barangnya sangat langka? Mari simak informasinya

BACA JUGA:Jangan Pakai Knalpot Racing, Selain Jadi Incaran Polisi Ini Dampak Negatifnya!

Salah satu sebabnya adalah karena motor itu tidak lagi diproduksi oleh pabrikannya. Padahal, peminatnya di Indonesia masih banyak. Karena peminat banyak sementara stok motornya sedikit, harga jadi melambung tinggi.

Tak hanya itu saja, RX King dengan tampilan dengan kelengkapan yang orisinil bahkan harganya melebihi pasaran motor RK-King lainya. Hal ini karena suku cadang RK - King yang asli sangat sulit untuk didapatkan.

RX King juga memiliki banyak keunggulan sehingga harga motor tersebut sangatlah fantastis.

Mesin Kencang Mesin berkapasitas 135cc 2-tak itu dikenal kencang. Tenaga yang dihasilkan bahkan mampu memacu adrenalin ketika ditunggangi.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Biaya Perpanjangan SIM Naik 3 Kali Lipat Loh, Berikut Info Lengkapnya

Maka tak heran, jika Yamaha RX King kerap jadi pilihan banyak orang yang membutuhkan sepeda motor dengan performa terbaik.

Spare part dan perawatan Mudah Ketersediaan spare part pun mudah ditemui di bengkel-bengkel kecil maupun besar terdekat dari rumah kalian. Kinerja mesinnya pun dikenal bandel. Jadi kalian tak perlu mengeluarkan bujet lebih untuk urusan perawatan.

Harga suku cadangnya juga relatif terjangkau. Hal ini yang menyebabkan Yamaha RX King banyak diminati oleh masyarakat

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: