Bisnis TVS Indonesia Makin Baik, Berhasil Lampaui Milestone 100.000 Unit Produksi

Bisnis TVS Indonesia Makin Baik, Berhasil Lampaui Milestone 100.000 Unit Produksi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengumumkan telah melampaui milestone lebih dari 100.000 unit untuk produksi kendaraan TVS baik roda dua maupun roda tiga.

“Tahun 2022 sampai 2023 dari Maret ke April tahun ini kami sudah melampaui milestone lebih dari 100 ribu unit untuk produksi. Itu membuat bisnis kita cukup baik di Indonesia,” ujar Rizal Tandju selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:Bikin Semakin Keren, Ini Dia Aksesoris dan Apparel Untuk Produk Yamaha Classy

“Jadi kami di anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia) cukup bagus untuk hal produksi dan penjualannya. Memang ini adalah gabungan dari domestik dan ekspor,” tambahnya.

Rizal juga mengungkapkan, pencapaian lebih dari 100 ribu unit ini merupakan gabungan dari produk roda dua dan roda tiga TVS.

“Total dari awal sampai Meret 2023 kami juga sudah memproduksi 500 ribu unit. Jadi ini merupakan sebuah hasil yang cukup baik dan kami bergembira bisa berkontribusi untuk negara ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:TVS Callisto Intelligo Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 20 Jutaan

Demi melayani dan melengkapi segala kebutuhan konsumen di Indonesia, TVS saat ini terus memperbanyak jaringan main dealernya di seluruh Indonesia.

“Untuk jaringan saat ini kami punya 24 Main Dealer di Indonesia dan akan terus berkembang. Kami mentargetkan kita punya 35 Dealer di tahun ini. Untuk melengkapi aftersales kami punya hampir 800 bengkel mitra di seluruh Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA:Main Dealer TVS Palangkaraya Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo dan Fasilitas Lengkap

Rizal pun memastikan untuk para konsumen TVS agar tidak perlu khawatir, meskipun dari segi jumlah dealer sedikit, tapi dari layanan bengkel yang kami training cukup banyak dan tersebat di seluruh Indonesia,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: