TVS Callisto Intelligo Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 20 Jutaan

TVS Callisto Intelligo Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 20 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Memanfaatkan momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menghadirkan line up terbaru dari keluarga Callisto 110 cc, yaitu TVS Callisto Intelligo, Senin 19 Juni 2023.

TVS Callisto 110 cc merupakan skutik andalan PT TVS-MCI di kelas 110 yang muncul sejak tahun 2019 dan menjadi varian yang paling diminati di pasar domestik, bradsis. 

BACA JUGA:Zeus H 400, Motor Listrik Mirip CBR250RR Hadir di JFK 2023

Hal ini pula yang mendasari PT TVS-MCI terus melakukan inovasi dan pengembangan baik dari segi desain dan teknologi yang diusung varian Callisto 110 cc. 

Seperti yang dikenalkan hari ini, demi memanjakan para konsumen, khususnya pencinta Callisto, PT TVS-MCI menghadirkan Callisto Intelligo 110 cc. 

Tentunya tak hanya tampilan retronya yang tampil makin elegan dan berkelas, tapi skutik ini juga sudah ‘menggendong’ fitur dan teknologi terkini SmartXonnect

BACA JUGA:Main Dealer TVS Palangkaraya Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo dan Fasilitas Lengkap

“Hal ini, tentu menjadikan Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” ujar Rizal Tandju selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia dalam sambutannya, Senin 19 Juni 2023.

“Intinya, dengan penambahan beberapa fitur terbaru tersebut, diharapkan TVS Callisto Intelligo 110 cc bisa mendapat sambutan yang baik serta menambah daya tarik tersendiri di pasar Indonesia, khususnya bagi para pencinta skutik retro,” tambahnya.

BACA JUGA:Serah Terima Unit Konsumen Pertama Honda New XL750 TRANSALP di JFK 2023

Selain itu, Rizal juga menyebut kalau fitur utama Callisto Intelligo 110 cc: SmartXonnect,  kini menjadi fitur standar untuk varian top-of-the-line produk TVS. 

“Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan. iOS,” jelas Rizal.  

BACA JUGA:Keren! Modifikasi XSR 155 Gaya Classic Racing Yamaha Garapan Katros Garage

Hal tersebut tentunya tak hanya menambah value, tapi juga kian menambah daya tarik TVS Callisto yang menampilkan full speedometer digital dengan fitur Navigasi, notifikasi SMS/Panggilan masuk, lokasi parkir dan berbagai fitur canggih lainnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: