Modifikasi Fazzio Asal Manado, Tambah Sespan Biar Makin Outstanding

Modifikasi Fazzio Asal Manado, Tambah Sespan Biar Makin Outstanding

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Meskipun Yamaha Fazzio HybridConnected dari varian keluarga Classy Yamaha yang masih tergolong baru, namun tidak sedikit konsumen yang melakukan modifikasi produk tersebut. 

Hal ini wajar mengingat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki desain yang unik layaknya white canvas yang mampu memfasilitasi kreativitas sesuai dengan karakter penggunanya, bradsis.

BACA JUGA:Menang di GP Italia, Francesco Bagnaia Merahkan Sirkuit Mugello

Seperti yang dilakukan oleh Ronald pengguna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected asal Manado, dimana sedari awal sudah tertarik dengan kolaborasi tampilan desain unik dan warna Cyan yang eye catching.

“Saya senang dengan desain motor yang unik, apalagi Fazzio jadi gebrakan baru skutik retro dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect saat pertama kali hadir tahun lalu. Pas lihat bentuknya menarik juga untuk mencoba hal baru dengan modifikasi tanpa merubah bentuk aslinya, jadi saya kepikiran nambahin sespan supaya semakin outstanding si Fazzio ini,” ungkap Ronald.

BACA JUGA:Grand Final CustoMaxi & Yard Built 2023 Sukses digelar, Ini Para Jawaranya!

“Ya udah, saya mempercayakan kepada Naldi, dan semua biaya serta waktu tunggunya pun terbayar karena hasilnya sangat bagus dan memuaskan,” tambahnya.

Sejak kehadirannya motor pertama dari keluarga Classy Yamaha ini sukses menjadi pilihan motor skutik fashionable yang mampu menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia. 

Desain yang simple dan unik membuatnya seperti white canvas yang mudah disesuaikan mengikuti karakter para penggunanya. 

BACA JUGA:Yamaha Smart Gallery, Konsep Baru Jualan Motor di Dalam Mal

Hal ini menjadi salah satu keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang menarik hati konsumen untuk memilikinya sekaligus mendukung tren modifikasi skutik retro masa kini.

“Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected milik mas Ronald ini jadi challenge juga buat kita karena motor Classy Yamaha pertama yang kita coba modifikasi. Jenis modifikasi yang kita lakukan berupa tambahan sespan dengan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan jadi tidak merusak bentuk dan warna asli dari Fazzio itu sendiri,” jelas Naldi sebagai builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung

Naldi juga mengungkapkan modifikasi ini terbilang mudah untuk memasang sespan. Menurutnya hanya menyamakan leveling balance dengan ban dan sasis, serta menyatukan dengan desain Fazzio karena pada dasarnya desain motor ini sendiri sudah unik dan lucu jadi sangat mendukung konsep vintage dengan sentuhan modern masa kini.

BACA JUGA:Digosipin Lorenzo Pindah ke Ducati, Marquez: 'Dia Pembalap yang Baik, Belum Tentu Peramal yang Baik!'

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: