Dijamin Meriah, PEVS 2023 Punya Segudang Program Menarik Untuk Pengunjung

Dijamin Meriah, PEVS 2023 Punya Segudang Program Menarik Untuk Pengunjung

Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Tak ketinggalan, PEVS 2023 akan menjadi tuan rumah bagi deretan brand peserta yang akan melakukan peluncuran produk, seperti brand roda empat Wuling yang telah menyiapkan booth dengan nuansa clean, modern dan berteknologi tinggi. 

Dikabarkan Wuling juga akan  menghadirkan 8 unit dan 6 diantaranya yaitu 2 unit Air ev, dan 4 unit Air ev custom serta akan menyediakan EV Education Corner dan Wuling for Indonesia Corner untuk meningkatkan edukasi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan 7 Warna Baru Gear 125 di Awal Mei 2023

Selanjutnya, brand MG kembali akan menggencarkan produk lineup MG 4 EV, dan terakhir produsen kendaraan listrik tanah air, MAB akan menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan mobil double cabin di PEVS. MAB juga akan meluncurkan unit product roda 2 dan roda 3 yang bekerja sama dengan perusahaan Jepang serta final prototipe 'Metropod' yang merupakan angkot listrik sebagai alat transportasi alternatif masa depan. 

Dengan ini, MAB berharap dapat memberikan kontribusi lebih banyak di dunia otomotif indonesia.

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF memberikan sedikit gambaran terkait pameran PEVS 2023 yang sayang jika dilewatkan oleh para pecinta dunia otomotif tanah air karena akan menghadirkan banyak atraksi menarik melalui program baru yang dihadirkan. 

Tak heran jika tahun ini PEVS 2023 mendapat kepercayaan yang lebih besar lagi dari para exhibitors.

BACA JUGA:Tips Merawat Sepeda Motor Setelah Dipakai Mudik

"Selaku penyelenggara pameran, harapan terbesar Dyandra Promosindo agar seluruh stakeholders dapat memaksimalkan kesempatan PEVS 2023 untuk mengukuhkan diri sebagai pelaku industri yang berkontribusi aktif dalam salah satu program pemerintah percepatan industri kendaraan listrik tanah air demi mencapai target Net Zero Emission 2060." pungkas Rudi MF.

Deretan Program Meriahkan PEVS 2023

Deretan program baru dan menarik yang akan mewarnai PEVS 2023 yaitu; Drone Show by FAST, EV Fire Extinguish by FAST, EV Taxi Drift, EV Parade and Catwalk, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter Ride, Formula Student Show Off, PEVS Push Bike Race, Seminar & Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride, EV Taxi Ride, Miss PEVS dan terakhir Closing Ceremony PEVS 2023.

BACA JUGA:Komunitas JMO Gelar Doa dan Tabur Bunga di TKP Kecelakaan Rekan Anggotanya

PEVS 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat umum, tiket seharga  Rp 50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 hingga 21 Mei (Kamis - Minggu). Sementara tiket  Premium Day dibanderol Rp 100.000 pada hari pembukaan pameran (17/5). 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, silahkan mengunjungi Mall Senayan City. Tersedia fasilitas tersebut tanpa dikenakan biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023 berlangsung (17-21 Mei 2023).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: