Tips Merawat Motor Italia dari Piaggio Group di Momen Libur Lebaran 2023

Tips Merawat Motor Italia dari Piaggio Group di Momen Libur Lebaran 2023

Cek juga oli mesin dan oli transmisi, termasuk penggantian busi dan perawatan Continous Variable Transmission (CVT) jika diperlukan. 

Jangan lupa periksa kondisi air radiator, kampas rem, minyak rem, hingga kemudi, serta kondisi dan tekanan ban. Selain itu, gunakan bahan bakar yang direkomendasikan yakni bahan bakar yang bernilai oktan RON 95.

BACA JUGA:Toprak Razgatlioglu Sukses Jalani Tes Privat Jerez, Jadi Pindah ke MotoGP?

3. Aksesoris genuine untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara

Spare part dan aksesoris yang orisinal tentu akan menambah kenyamanan kendaraan Anda saat dibawa menerjang berbagai kondisi jalan. 

Selalu melakukan pembelian genuine aksesoris dan sparepart di Dealer Premium Motoplex untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi agar kualitas dan keasliannya terjamin serta bermutu terbaik.

Beberapa aksesoris untuk kendaraan dari Piaggio Group brand juga bisa digunakan untuk melengkapi gaya saat berkendara di hari libur: 

- Genuine helmet

- Flyscreen dan/atau Windscreen

- Top Box

BACA JUGA:Wahana Bersama AHASS Berbagi Donasi ke Anak Yatim

Untuk menyemarakkan momentum libur kali ini, PT Piaggio Indonesia juga mengajak pecinta Piaggio Group Brands untuk merayakan libur kali ini dengan gaya dan memberikan penawaran menarik selama bulan April 2023.

Yaitu konsumen mendapatkan exclusive style voucher sampai dengan Rp 10.000.000,- Genuine Apparel dan accessories voucher senilai sampai Rp 1.000.000,- , dengan minimal pembelian Rp 1.500.000,-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: