Hadirkan Event Classy Yamaha Exhibition 2023 di 9 Kota, Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected Makin di Hati..

Hadirkan Event Classy Yamaha Exhibition 2023 di 9 Kota, Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected Makin di Hati..

Ikuti acaranya dan be the next level bersama Classy Yamaha.” Antonius Widiantoro, Asst. GM Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Pameran dengan nuansa berkelas dituangkan dalam penyajian konsep pameran bergaya catwalk, serta berkolaborasi dengan fashion icon dan komunitas ternama di kawasan mal-mal besar Indonesia.

Seluruh pengunjung dapat melihat sekaligus mencoba produk Classy Yamaha dengan karakter berbeda, di antaranya produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan tampilan unik dan berwarna sebagai white canvas menyesuaikan karakter pengendara yang ingin tampil beda dalam berekspresif serta produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan tampilan mewah dan elegan terinspirasi dari fashion tren dunia melengkapi karakter pengendara yang mengutamakan fashion saat berkendara.


Grand Filano Hybrid-Connected, Klop Buat Kamu yang Mau Tampil Elegan-YIMM-

Kedua produk Classy Yamaha memiliki desain berkelas, teknologi terbaru, dan fitur canggih yang praktis sehingga mendukung kenyamanan sekaligus gaya hidup serta hobi anak muda masa kini untuk tetap stylish dan tampil berbeda.

BACA JUGA:'Unjuk Gigi' di Acara Classy Yamaha Exhibition, 2 Skutik Yamaha ini Sukses Gebrak Kota Balikpapan dan Banjarbaru

BACA JUGA:Disambut Positif Skutiker Bengkulu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dijual Cuma Rp 20 Jutaan

Selain menikmati pameran dan test ride, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik dan berkesempatan membawa pulang hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta 1 unit Grand Filano Hybrid-Connected untuk setiap area dengan mengikuti kompetisi fashion show, foto competition bersama produk Classy Yamaha, dan kompetisi lainnya.

Bagi para pengunjung berkesempatan mendapatkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dengan mengikuti kompetisi foto bertemakan “Be Classy, Be You”.
Yamaha mengajak para pengunjung menunjukkan gaya berkelas sesuai karakter masing-masing yang dituangkan melalui konten video dan foto.

Cara mengikutinya mudah, seperti:

Pengunjung membuat konten foto dan video sesuai gaya masing-masing di booth Fazzio dan Grand Filano selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Jelang GP Argentina Alex Rins Punya Senjata Baru, Pakai Sasis Motor Marquez

BACA JUGA:Antusias Builder Papan Atas di Gelaran Customaxi & Yard Built 2023

Upload di feed Instagram dengan hastag #ClassyYamaha(NamaKota) #YamahaFAZZIO #YamahaGRANDFILANO #CLASSYYamaha

Tag 3 teman, dn Follow @yamahaindonesia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: