Kenal Lebih Dekat dengan Marc Marquez, Punya 10 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Kenal Lebih Dekat dengan Marc Marquez, Punya 10 Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

1. Kenangan masa kecil favorit Marquez adalah tentang bermain di sirkuit motorcross bersama orang tua dan saudara laki-lakinya, Alex Marquez (Gresini Racing MotoGP™) di akhir pekan. 

Kedengarannya seperti cara yang cukup manis untuk menghabiskan waktu!

2. Saat dia siap untuk gantung sepatu demi kebaikan, Marc berpikir untuk melakukan sesuatu yang melibatkan sepeda motor dan membantu pengendara muda menjadi profesional. Itu cara yang sangat luar biasa untuk memberi kembali ke olahraga!

3. Marc memilih nomor 93 sebagai nomor balapnya karena itu adalah tahun kelahirannya dan sejak itu dia senang melihatnya menghiasi bagian depan motornya.

BACA JUGA:WMS Sukses Gelar AHASS Meeting Wahana 2023

BACA JUGA:Dealer Pertama Yadea di Indonesia Resmi Dibuka, Seluas 600 Meter Persegi Punya Fasilitas 3S

4. Dalam hal sepak bola, Marc adalah pendukung besar FC Barcelona. Maka tidak mengherankan jika memiliki kesempatan bertukar tempat dengan seorang atlet selama sehari, dia akan memilih legenda Barca, Lionel Messi. 

Dia juga menyebutkan superstar tenis Spanyol Rafa Nadal. Dua dari yang terbaik di olahraganya masing-masing? Tidak bisa menyalahkan dia untuk pilihan itu.

5. Di dunia Formula 1, Marc adalah penggemar berat Max Verstappen. Keduanya bahkan bertemu di penghujung musim 2022 masing-masing di markas Honda.

6. Jika harus memilih rekan satu tim dari masa lalu, Marc akan memilih Legenda Honda dan Juara Dunia lima kali Mick Doohan. 

Legenda Australia itu juga memainkan peran kunci dalam membantu Marquez melalui masa pemulihannya dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus mengatakan, duet apa yang akan mereka buat!

BACA JUGA:Royal Enfield SCRAM 411 Meluncur di IIMS 2023, Harga Rp 130 Jutaan

BACA JUGA:Usung Tema Jabat Erat, Melesat Hebat, Komunitas XBI Sukses Gelar Munas di Semarang

7. Marquez juga mempersembahkan kekagumannya pada NSR500, motor yang dikendarai Doohan untuk meraih gelar tersebut dan mengaku akan senang untuk mencobanya suatu hari nanti.

8. Adapun rekan setim terbaiknya sejauh ini, itu adalah Legenda lainnya, Dani Pedrosa. The Little Samurai sering menjadi duri di sisi Marquez selama beberapa pertarungan perebutan gelar yang epik, tetapi dia jelas meninggalkan kesan abadi pada Marc.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: