Mantap! Logo One Heart dan Satu Hati Nempel di MotoGP, WSBK dan MXGP

Mantap! Logo One Heart dan Satu Hati Nempel di MotoGP, WSBK dan MXGP

Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan. 

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

BACA JUGA:Coba Fairing Baru, Jorge Martin Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang Hari Kedua

BACA JUGA:Pakai Motor 2022, Marco Bezzecchi Tercepat di Tes MotoGP 2023, Sepang

Dukung Pebalap Astra Honda

Para pebalap kelas dunia yang didukung AHM pun turut menyampaikan dukungannya bagi pebalap muda binaan AHM dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) agar semangat berjuang meraih hasil yang terbaik.

"Kepada Astra Honda Racing Team, ayo kita berusaha bersama untuk meraih hasil terbaik di musim 2023," ujar Joan Mir yang kini memperkuat tim Honda di MotoGP.

"Saya harap Astra Honda Racing Team memiliki performa yang baik di tahun 2023," timpal juara dunia motocross Tim Gajser.

“Astra Honda Racing team, ayo kita terus bekerja keras dan jangan pernah menyerah untuk mengejar mimpi! Saya juga akan berusaha yang terbaik di World Superbike bersama Honda,” lanjut pebalap HRC di WSBK,  Xavi Vierge.

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Semarang, Segini Harganya

BACA JUGA:TVS x ION, Siap Kembangkan Motor Listrik Untuk Pasar Indonesia dan Singapura

Pada musim balap 2023, pebalap binaan AHM akan berjuang pada kompetisi balap level Nasional hingga Dunia. Di level nasional, Kejurnas Sport dan Motocross akan menjadi ajang persaingan balap Tanah Air yang diikuti oleh AHRT. 

Pada level Asia, pebalap belia binaan AHM akan berkompetisi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) dan Asia Talent Cup (ATC), sementara untuk AHRT akan bersaing di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asian Production (AP) 250 dan Supersports (SS) 600. 

Kemudian pada level yang lebih tinggi, pebalap binaan AHM akan mengikuti FIM JuniorGP World Championship dan FIM Motocross World Championship pada kelas MX2. 

Selain itu pebalap binaan AHM lainnya juga turut berjuang pada level tertinggi ARRC kelas ASB 1000 dan kejuaraan dunia GP Moto3.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: