Pejalan Kaki di Jatinegara Tewas Ditabrak Motor Sport

Pejalan Kaki di Jatinegara Tewas Ditabrak Motor Sport

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kecelakaan maut sekira pukul 11.30 WIB, Senin (26/12/2022), terjadi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang pejalan kaki berinisial GAW (74), warga Jalan Tanjung Lengkong, Bidara Cina, tewas ditabrak sebuah motor sport Kawasaki berpelat B 5009 TYX.

Anggota Unit Kecelakaan (Laka) Satlantas Jakarta Timur Aiptu Muhammad Ali kepada awak media mengatakan, korban yang sedang menyeberang jalan tewas ditabrak motor yang melaju dari arah PGC menuju Kampung Melayu.

BACA JUGA:Tak Terima Ditegur Motor Pakai Knalpot Brong, Dua ABG di Riau Bunuh Ibu dan Bayinya

Akibat kerasnya tabrakan, korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor jenis sport tersebut mengalami luka akibat terjatuh usai menabrak korban.

Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses autopsi keperluan penyelidikan lebih lanjut dan kasus itu ditangani Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

Untuk pengendara motor dibawa ke Rumah Sakit Premier. Ali belum bisa memastikan apakah pengendara motor saat kejadian melaju kencang atau tidak.

BACA JUGA:Selis dan VKTR Sepakati Kerjasama Produksi Empat Motor Listrik Baru

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu kondisi pengemudi motor sport tersebut membaik untuk bisa dimintai keterangan terkait kronologis kecelakaan.

Sementara itu, motor sport yang menabrak korban juga sudah diamankan sebagai barang bukti ke kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: