Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

Ini Dia Filosofi Vespa Batik Edisi Spesial dari Piaggio Indonesia

“Kami berterima kasih atas dukungan para pelanggan setia di Indonesia dan pecinta gaya hidup premium sejak hari pertama kami hadir di negara ini,” ungkap Marco.

BACA JUGA:Keren, Para Artisan Custom Dapat Apresiasi Khusus, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022 di Event Jakarta Coret

BACA JUGA:Dealer Honda Cakung Terbakar, Puluhan Motor Terbakar

“Kami mempersembahkan Vespa Batik Special Edition yang terinspirasi, dirancang, dan dirakit di Indonesia untuk masyarakat Indonesia, untuk semakin mengukuhkan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia, dan pada saat yang sama, dengan bangga membawa dan merangkul konsep Vespa 'Dari Indonesia Untuk Indonesia'," jelasnya.

Untuk semakin menyemarakkan hadirnya Vespa Batik Special Edition, PT Piaggio Indonesia juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif, gaya hidup, dan seni. 

Vespa Special Edition ini akan dipamerkan di sejumlah dealer resmi untuk merek-merek Piaggio Group di seluruh negeri.

Vespa Batik Special Edition merupakan model yang sangat unik menggabungkan dua kebudayaan yang sarat akan nilai, guna melestarikan warisan dan relevansinya di kalangan pecinta otomotif, seni, dan gaya hidup di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: