Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

Gagasan Visi Safety Jin-Ki Kanno dan Jin-Ki Anzen Cara Baru Yamaha Meningkatkan Keselamatan Berkendara

“Tapi kami tidak dapat melakukannya sendiri, jadi kami akan memperkuat upaya kami untuk mewujudkan tujuan kami bersama dengan para pelanggan,” ungkapnya.

Salah satu upaya mewujudkan keselamatan berkendara adalah dengan implementasi Teknologi, Keterampilan Pengendara dan Konektivitas. 

Dengan adanya Teknologi akan mendukung pengendara untuk mengetahui kondisi terkait kendaraan di sekitarnya, status regulasi lalu lintas, potensi risiko dan lainnya, jadi akan membantu pengendara dalam mengenal dan mengambil keputusan saat berkendara. 

BACA JUGA:Driver Ojol di Bondowoso Tewas Dibunuh Selingkuhan Istri

BACA JUGA:Melalui AHYPP, Astra Honda Perkuat Program Bangun Kewirausahaan Bengkel Bagi Anak Muda

Selain itu, jika terjadi kecelakaan, dapat melindungi penumpang dan menginformasikan mengenai kecelakaan sehingga mengurangi dampak kerusakan pada motor maupun yang membahayakan keselamatan pengendara dan penumpang. 

Contoh bantuan dari teknologi pada motor yaitu Radar-linked Unified Brake System dan fungsi Adaptive Cruise Control (ACC) yang dapat ditemui pada motor Tracer 9 GT+ yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan. 

Ini adalah Radar-linked Unified Brake System pertama di dunia yang menggunakan millimeter wave radar yang berfungsi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara serta sebagai electronic control system.

BACA JUGA:Bikers Yamaha Merapat, Jamnas YRFI ke-5 Siap Digelar di Yogyakarta Pekan Ini

BACA JUGA:Tanggapi Wacana Subsidi Motor Listrik, Ini Kata Menkeu Sri Mulyani...

Keamanan dan kenyamanan bagi pengendara:

-menyesuaikan tekanan pada rem depan dan rem belakang sehubungan dengan kecepatan kendaraan lain yang berada di depan, walaupun dengan pengereman yang tetap.

-menyesuaikan redaman pada suspensi depan dan belakang secara bersamaan.

-memberikan kontribusi untuk deselerasi yang cepat dan stabilitas yang baik.

Electronic control system

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: