Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik-M. Ichsan-

BACA JUGA:Honda Rebel 1100 2024, Moge Cruiser Baru di Indonesia Ternyata Nggak Punya Tuas Kopling!

Hadir dengan dua paket baterai Lithium-ion canggih, dengan total kapasitas 3,4 kWh, dirancang dan diproduksi sendiri di TVS Motor. 

Hal ini dikombinasikan dengan BMS (Battery Management System) internal yang cerdas menghasilkan jangkauan aktual hingga 100 km per pengisian daya. 

Powertrain EV di motor listrik TVS iQube S memenuhi standar IP-67 sehingga memberikan ketahanan yang kuat terhadap paparan air dan debu. 

Motor listrik TVS iQube S hadir dengan pengisi daya portabel 650 W dengan waktu pengisian daya 4,5 jam dari 0-80% SOC dan kemudahan penggunaan dengan soket rumah tangga 5 Amp apa pun yang membuat pengisian daya di rumah menjadi sangat nyaman dan terjangkau. 

BACA JUGA:PRJ 2024 Sudah Dibuka, Tiket Masuknya Mulai Rp 40 Ribu

3. Teknologi yang Terkoneksi 

Teknologi TVS SMARTXONNECT adalah sistem yang terhubung dan cerdas di TVS iQube.

System ini diperkuat  dengan teknologi terkini dan fitur-fitur cerdas di mana platform ini memiliki sistem navigasi yang lebih maju.

Selain itu terdapat unit telematik, notifikasi anti-pencurian, fitur geofencing, peringatan tabrakan/jatuh, dan masih banyak lagi. 

Ponsel pintar apa pun dapat dihubungkan dengan aplikasi TVS Connect  yang akan menampilkan status baterai real-time, statistik berkendara, dan memungkinkan kontrol musik saat berkendara menggunakan antarmuka HMI. 

BACA JUGA:Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

Platform ini juga memastikan 100% kesehatan kendaraan melalui diagnosis proaktif dan peringatan layanan service tepat waktu yang diberikan di dasbor. 

Tidak hanya panggilan masuk dan peringatan SMS tetapi juga notifikasi aplikasi media sosial disediakan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya