Kenali Fitur-Fitur Baru di All New Honda Beat Yuk!

Kenali Fitur-Fitur Baru di All New Honda Beat Yuk!

Honda Beat 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - All New Honda BeAT series yang dirilis Senin (3/6) lalu hadir dengan empat opsi model. Mulai dari versi CBS di tipe paling standar, Deluxe, Street dan Deluxe Smart Key.

Perbedaan memang ada di fitur dan tampilan, meski semuanya tetap mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan juga terlihat pada beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya. Seperti apa?

Fitur Keamanan Honda Beat 2024

Di model tertinggi, yakni Deluxe Smart Key, AHM membekali dengan fitur Smart Key System. Hal ini akan semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

BACA JUGA:Nggak Usah Bingung, Ini Cara Aktifkan Alarm di All New Honda BeAT

BACA JUGA:Bobot Honda Beat 2024 Jadi Cuma 87 Kg, Begini Cara Dietnya

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Sistem keyless ini tak berbeda jauh dari milik Honda Vario 160. 

Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Fitur ini unik, karena tak membutuhkan remot terpisah.

Disematkannya model ini dengan fitur keamanan baru alarm diharap dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor.

Power Charger dan Battery Indicator

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

BACA JUGA:Ada Penolakan Gelaran MXGP Indonesia 2024, Bakal Bernasib Mirip MotoGP India?

BACA JUGA:Motor Listrik Ternyata Minim Servis Saat Keliling Dunia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya