Selain Tampilkan Banyak Model Baru, Wahana Honda Juga Gelar Diskon di PRJ 2024

Selain Tampilkan Banyak Model Baru, Wahana Honda Juga Gelar Diskon di PRJ 2024

Booth Honda PRJ 2024-Wahana Honda-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 sebagai perayaan dirgahayu Kota Jakarta berlangsung pada 12 Juni–14 Juli 2024 di JIEXPO, Kemayoran.

Hal ini pun dimanfaatkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang yang kembali menghadirkan beragam daya tarik di booth motor Honda.

Termasuk model-model baru yang belum lama dirilis di Indonesia. Sebut saja Honda Beat 2024 Series yang komplet hadir. Serta moge cruiser Honda Rebel 1100 yang baru meluncur 12 Juni kemarin.

Bahkan bradsis yang menyambangi booth Honda di sana bisa berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Caranya dengan mendaftar melalui aplikasi Wanda dan Scan QR kedatangan di booth motor Honda tersebut.

BACA JUGA:Honda Rebel 1100 2024, Moge Cruiser Baru di Indonesia Ternyata Nggak Punya Tuas Kopling!

BACA JUGA:FIFASTRA Gelar Diskon Khusus Honda di Semesta Berpesta

Berlokasi di Open Space, booth motor Honda tampak mencolok. Tampilan yang menarik perhatian dari luar berbanding lurus dengan bagian dalam booth.

Ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion dan Youth.

Lalu ada Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner. 

Tambah pula, PT WMS juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya saat akhir pekan (weekend) yang berlokasi di main stage booth Honda.

BACA JUGA:Ini Alasan All New Honda Beat Tak Dirombak Habis-Habisan, Mesinnya Bukan 150 Cc!

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak 500 Anggota Komunitas Ikuti Pelatihan Safety Riding

Dalam PRJ kali ini, PT WMS dan jaringan dealer Jakarta-Tangerang menghadirkan line up motor Honda beragam tipe. Tipe-tipe motor Honda terbaru yang mejeng antara lain Stylo dan EM1 e: serta sederetan tipe teranyar lainnya. 

“Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya