Beli Tiket MotoGP Mandalika Pakai MyPertamina Bisa Dapat Voucher Bensin, Segini Harganya

Beli Tiket MotoGP Mandalika Pakai MyPertamina Bisa Dapat Voucher Bensin, Segini Harganya

Motogp 2024-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Kabar gembira nih buat bradsis yang ingin menonton ajang MotoGP Indonesia 2024 langsung dari Sirkuit Mandalika di Lombok pada tanggal 27-29 September mendatang.

Pasalnya, tiket pre sale dengan banderol yang lebih hemat plus bonus tengah ditawarkan oleh Pertamina hingga 17 Juni 2024 nanti.

Harga tiket dan bonus khusus ini hanya tersedia dengan pembelian via aplikasi MyPertamina. Nantinya bradsis akan mendapat bonus berupa poin MyPertamina dan e-Voucher hingga Rp 100 ribu.

Seperti dikutip dari akun Instagram resminya, ada beberapa kelas tiket yang ditawarkan. Di mana terdapat tiga kelas utama, yakni Festival, Regular Grandstand dan Premium Grandstand. 

BACA JUGA:Mario Aji Dapat Poin Pertama di Moto2 Pasca Marcos Ramirez Kena Diskualifikasi, Cek Klasemennya

BACA JUGA:Jorge Martin Masih Kokoh di Klasemen Sementara MotoGP 2024

Semua tiket berlaku dalam kondisi Weekend Pass atau bisa digunakan menonton di hari Sabtu dan Minggu.

Harga paling murah Rp 490 ribu untuk penonton Festival Weekend Pass yang bakal mendapat bonus poin MyPertamina sebanyak 145.

Kemudian ada Regular Grandstand Zone E, F dan G yang tiketnya dijual Rp 560 ribu dengan bonus poin 165 dan E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 15 ribu.

Untuk Zone D, H dan I tiketnya Rp 700 ribu dengan bonus poin Rp 210 dan E-Voucher MyPertamina hingga Rp 25 ribu. Sedangkan tiket Zone C dilepas Rp 1,05 juta berbonus 300 poin dan E-Voucher MyPertamina Rp 50 ribu.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang di MotoGP Catalunya 2024, Jorge Martin Kedua, Marquez Podium Lagi

BACA JUGA:Marc Marquez Sering Bikin Kejutan, Tapi Belum Puas Soal Performa

Jika Bradsis punya rezeki lebih dan butuh lokasi menonton yang nyaman, maka kelas Premium Grandstand cocok dipilih. Semua zona yang ditawarkan bakal diganjar E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 100 ribu.

Tiket yang paling murah mencapai Rp 1,4 juta untuk Zone J dan K yang berbonus 420 poin. Kemudian ada Zone B dengan tiket mencapai Rp 1,61 juta dengan bonus 500 poin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya