Ini Kata Bos Ducati Lenovo Pasca Kemenangan 1-2 di Mugello

Ini Kata Bos Ducati Lenovo Pasca Kemenangan 1-2 di Mugello

Pecco Bagnaia-Ducati-

MUGELLO, MOTOREXPERTZ.COM - Kemenangan duet Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini dari kubu Ducati Lenovo jadi All Italian Winner di MotoGP Italia akhir pekan lalu.

Bukan hanya karena keduanya menggeber motor Ducati yang berasal dari Borgo Panigale di Bologna, Italia. Selain itu, kedua pembalap ini juga berasal dari Italia.

Semakin istimewa, keduanya tengah menggunakan livery spesial berkelir biru khas timnas sepakbola mereka, Azzuro.

Hal ini pun mendapat komentar langsung dari bos Ducati Racing. Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse tak menampik kegirangannya atas hasil ini.

BACA JUGA:Kawasaki KLX110R dan KLX110R L 2025 Resmi Meluncur, Harga Tetap Rp 27 Jutaan

BACA JUGA:Kawasaki W175 Series Lansiran 2025 Punya Warna Baru

“Kami menyaksikan kompetisi yang luar biasa oleh kedua pembalap. Pecco benar-benar sempurna dalam balapan yang dari luar mungkin terlihat sederhana, tetapi saya jamin dengan kecepatan dan lawan yang ada, itu sama sekali tidak mudah. 

Penting baginya untuk memiliki akhir pekan tanpa hambatan dan itulah yang terjadi; dia menunjukkan sekali lagi mengapa dia adalah juara dunia dua kali berturut-turut. 

Enea membuat kami merinding pada lap terakhir dan ketika dia melewati garis di posisi kedua, reaksi para staff sangat tak terlukiskan. 

Usaha yang hebat dari keduanya, mereka adalah juara hebat dan mereka pantas mendapatkan semua cinta dari penonton di negeri sendiri,” urainya.

BACA JUGA:Jorge Martin Resmi ke Tim Pabrikan Aprilia Musim Depan

BACA JUGA:Brad Binder Dapat Penghargaan 'Qatar Airways Best Take Off' di Mugello, Apaan Tuh?

Pada sesi lomba lalu, Bagnaia memulai balapan dari posisi kelima di grid dengan sempurna, sebagai juara dunia bertahan yang langsung memimpin setelah dua tikungan pertama. 

Pecco mengatur ritme balapan dengan cara terbaik, dia memecahkan rekor lap dua kali dan menjauh dari pesaing di dua lap terakhir, melewati garis finish delapan persepuluh detik di depan rekan setimnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya