Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 Meluncur di WSBK 2022, Mandalika, Ini Keunggulannya

Motul 300V2 4T FL SBK 0W-30 Meluncur di WSBK 2022, Mandalika, Ini Keunggulannya

Dengan kualitas tersebut, oli ini mendapatkan lisensi sebagai oli resmi di ajang FIM Motul SBK Worlds Championship. 

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi Vespa Pertama di Padang

BACA JUGA:Tekiro Tutup Akhir Tahun dengan Manis, Sabet Superbrands Award 2022

Bukan hanya pelumas, Motul juga menghadirkan produk perawatan motor dan perlengkapan berkendara; rangkaian Moto Care.

Seperti  C1 Chain Clean, C2 Chainlube Onroad dan C3 Chainlube Offroad untuk merawat rantai motor. Ada juga untuk perawatan helm M1 Helmet dan Visor Clean serta M2 Helmet Interior Clean dan lain-lain. 

Sementara rangkain zat Aditive dibekali dengan Engine Clean Moto untuk memaksimalkan proses pengurasan atau penggantian oli. 

BACA JUGA:Kompak! City Rolling ke Mandalika, Bikers Honda Beri Dukungan Pembalap ATC dan Meriahkan WSBK 2022

BACA JUGA:Salut! Dukung KTT G20 dan Percepatan Kendaraan Listrik, PT AHM Turing dan Pajang PCX Electric

Rangkaian Zat Additive dari Motul diformulasikan untuk memaksimalkan performa, mampu menjaga mesin untuk bekerja pada rentang temperatur tinggi. Sehingga memperpanjang umur mesin. 

"Senang saya menyampaikan pencapaian rata-rata Motul di Indonesia tahun 2022 jika dibandingkan dengan 2021 ada peningkatan sebesar 40%,” ungkap Welmart Purba, National Sales Director PT. Motul Indonesia Energy. 

“Seluruh produk unggulan kami memgalami peningkatan yang signifikan baik itu rangkaian produk premium kami seperti 7100 4T (+40%), 5100 4T dan juga untuk harian ada Scooter Expert LE 4T (+70%) & Scooter Power LE 4T, semua berkat Kerjasama Team Sales kami & para rekanan Distributor beserta bengkel,” jelasnya.

BACA JUGA:Wahana Bersama Forwot Gelar Aksi Berbagi Sambil Motoran

BACA JUGA:Starter Elektik Ngadat? Segera Cek 5 Bagian ini, Jangan Pernah Lakukan yang Nomor 4 ya Bradsis!

“Sebagai bentuk apresiasi  kami atas kontribusi besar mereka, kami mengundang sampai 150 undangan, agar mitra kami dapat merasakan pengalaman langka dari acara besar Motul SBK World Championship ini & ikut merasakan Motul Exclusive Experiences yang telah diatur dari pihak pelaksana" tutunya.

Kegiatan dengan beberapa Motul Superfan pun tak kalah ramainya. Salah satunya ada Atenx Katros dimana ia berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman ekslusif dan langsung menyaksikan proses persiapan dan checking para pembalap Motul SBK World Championship sehari sebelum balap dimulai.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com