Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru

Keren, CSJ Rayakan Anniversary ke-19 Sekaligus Mengukuhkan Kepengurusan Baru

" Semoga kami dapat memimpin Club Smash Jakarta agar tetap solid, penuh rasa kebersamaan dan tetap menjalankan berbagai macam agenda club, " tutur Bro Yorry Samual - CSJ 103 selaku Sekjen/Wakil Ketua Umum CSJ 2022-2024 mewakili para Pengurus CSJ terpilih.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Terbaru Ternyata Punya Koleksi Harley Davidson

BACA JUGA:Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

Sebagai informasi, club motor yang berdiri di Jakarta pada 14 September 2003 masih rutin mengadakan agenda kopdar di emperan trotoar dekat perempatan jalan Pakubuwono VI.

Acara kopdar tersebut sering dilakukan oleh CSJ setiap malam minggu mulai pukul 21.00 wib - selesai. Selain itu, mereka  juga aktif berperan serta dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Asosiasi Smash Indonesia ( ASI ) yang merupakan perkumpulan para club pengguna Suzuki Smash di Indonesia.   

BACA JUGA:IMOS 2022 Kembali Menyapa Penggemar Otomotif pada November 2022

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

Di sisi lain, acara anniversary ke-19 CSJ ini juga dihadiri oleh bro Murray yang selama ini kita kenal aktif di club Motor Yamaha.

+++++


CSJ merayakan Anniversary ke-19 pada 8 Oktober 2022|CSJ|

Selidik punya selidik, ternyata Bro Murray juga tergabung di Club Smash Jakarta sejak akhir 2003 dengan register CSJ 121 dan dari sanalah beliau memulai aktivitasnya di club atau komunitas motor.

Tak ketinggalan, tim Motorexpertz mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 19 Club Smash Jakarta (CSJ) semoga makin solid dan selalu disiplin dalam berkendara.

Berikut Struktir Kepengurusan CSJ yang Baru:

Ketua Umum             : Kemal Naufal Rianto - CSJ 173

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: csj

Berita Terkait