Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang

Dominasi Podium Juara, Pembalap AHRT Kumandangkan Indonesia Raya di Seri 4 ARRC 2022, Sepang

Sementara di kelas Supersport 600 (SS600), Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) mengisi posisi puncak saat mengawali balapan pertama pada Sabtu. Andi Gilang melesat dan bersaing ketat pada grup terdepan dan berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya dari podium tertinggi.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dikumandangkannya lagu kebangsaan Indonesia Raya selama dua hari berturut-turut merupakan kebanggaan yang dipersembahkan untuk negeri ini.

BACA JUGA:Alva Experience Center, Pusat Service, Diler dan Bisa Test Ride Motor Listrik Alva One

BACA JUGA:Wow, Ribuan Peserta Ikuti Mabar Menang Banyak YGEC 2022

Prestasi ini menjadi bukti semangat juang terus ditunjukkan oleh para pebalap binaan AHM di setiap putaran ajang balap ARRC 2022.

"Kami sangat mengapresiasi pencapaian para pebalap muda Indonesia yang terus berusaha meraih hasil terbaik pada setiap putaran balap ARRC 2022. Inilah salah satu wujud dari pencapaian mimpi anak-anak muda berbakat Indonesia di kancah balap internasional," ungkap Andy.

Putaran kelima atau terakhir ARRC musim ini akan berlangsung pada 19-20 November 2022 di Chang International Circuit, Thailand.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: