Kerjasama Federal Oil - Gresini Racing Lanjut di Tahun 2023

Kerjasama Federal Oil - Gresini Racing Lanjut di Tahun 2023

Sementara itu, Carlo Merlini, selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan Kerjasama sponsor antara Federal Oil dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses.

BACA JUGA:Terungkap ini Perbedaan New Kawasaki Ninja ZX-25R 2023 dengan Versi 2020

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, New Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-25RR Punya 4 Mode Berkendara

“Kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan, dan inilah alasan mengapa kami berhasil membawanya ke musim ke-12 dengan baik!” jelas Carlo.

“Karena empat kemenangan yang diraih tahun ini membuat 2022 menjadi musim yang cukup sukses, sekarang saatnya melihat masa depan dengan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez siap menerima tantangan,” tuturnya.

BACA JUGA:Terus Berkembang Pesat, 22 Ribu Motor Listrik Sudah Terdaftar di Korlantas

BACA JUGA:Siap Jagal CBR250RR SP, Yamaha Luncurkan YZF-R25 Terbaru

“Tantangan baru tetapi semangat kemitraan Federal Oil dan Gresini Racing yang tidak berubah, dan akan mencoba kembali untuk memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada semua konsumen Federal Oil dan penggemar Indonesia,” lanjut Carlo.

“Tidak sabar untuk merasakan sambutan yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia, khususnya di seri MotoGP Mandalika tahun depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Federal Oil atas kepercayaan yang diperbarui!” pungkas Carlo

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: