Bamsoet Perkenalkan Fitur unggulan Aplikasi 'Gaspol' di IEMS 2022, Simak Kelebihannya

Bamsoet Perkenalkan Fitur unggulan Aplikasi 'Gaspol' di IEMS 2022, Simak Kelebihannya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) baru saja meluncurkan aplikasi 'Gaspol' pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Kamis, 29 September 2022.

Dalam kesempatan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) itu Bamsoet mengatakan kalau aplikasi tersebut dibuat untuk seluruh pengendara di Indonesia.

BACA JUGA:IEMS 2022: United E-Motor Luncurkan Dua Motor Listrik “All Terrain” Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Keren, Korlantas Maksimalkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan G20 di Bali

Mulai dari pengendara roda dua dan roda empat. Di mana platform ini dapat menawarkan bergai keuntungan untuk anggotanya.

Mulai dari asuransi jiwa hingga kemudahan dalam melakukan perjalanan luar kota seerti sewa hotel dan pengiriman motor juga mobil.

BACA JUGA:BRIN Kenalkan Fast Charging Station Kendaraan Listrik di IEMS 2022, Simak Kelebihannya

BACA JUGA:Komentar Menhub Tentang Hadirnya Motor Listrik Murah

"Gaspol adalah aplikasi untuk para penggemar otomotif, komunitas-komunitas otomotif dan juga anggota IMI baik pengendara roda dua dan roda empat di indonesia."

+++++


Bamsoet luncurkan aplikasi Gaspol di IEMS 2022|R Satrio Adhy P|

"Dengan bergabung menjadi anggota Gaspol maka perjalan anda dari rumah ke kantor dan dari rumah ke tempat tujuan lainnya itu anda sudah terlindungi sebab mendapatkan asuransi jiwa," ujar Bamsoet.

Selain itu, para pengendara yang tergabung di Gaspol akan mendapatkan potongan harga saat memesan hotel, mengirim barang dengan kereta api hingga pengiriman dengan kapal laut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz