Tips Buat Cat Velg Tetap 'Glowing' Ala Surya Painting 18

Tips Buat Cat Velg Tetap 'Glowing' Ala Surya Painting 18

"Dan jangan pakai rem belakang terlalu banyak untuk yang masuh tromol kaya Beat dan Vario jangan pake pembersih rantai di area velg atau bisa menggunakannya di daerah gir depan untuk motor yang maish menggunakan rantai," lanjutnya

BACA JUGA:Dirlantas Metro Jaya akan Tambah Jumlah ETLE di Jalan Protokol Jakarta

BACA JUGA:Susul Surabaya, Korlantas Polri akan Terapkan ETLE Mobile di DKI Jakarta

Martin juga mengatakan untuk berhati-hati jika ingin mengganti minyak rem ketika velg baru selesai dicat. Hal itu agar tidak merusak cat yang baru saja diaplikasikan.

"Lalu saat ganti minyak rem juga harus hati hati harus ditutupin lap basah dulu velgnya biar engga kena minyak rem agar tidak merusak velg dan tetep kinclong tinggal kasih wax aja," terangnya.

BACA JUGA:Agar Tidak Ganggu Pengguna Jalan, Kapolda Metro Jaya Ingin Monas jadi Tempat Aksi Demo

BACA JUGA:Catat Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Polda Metro Jaya 23 September 2022

Martin sendiri mengklaim kualitas dari catnya tersebut bisa bertahan hingga lima tahun. Sebab, dia menggunaka produk dan proses sesuai standar pabrikan.

+++++


Tips menjaga cat velg motor agar tetap bagus|R Satrio Adhy P|

"Untuk ketahanan cat, tetangga gua yang pernah cat di gua tahan lima tahun masih ok dan gua liat sendiri masih awet. Karena kita pakai standar pabrik mulai proses dan pengerjaannya bukan main main biar harga murah hasilnya engga sembarangan," tandasnya.

Saat ini Surya Painting 18 memiliki cabang di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat. Mereka beroperasi setiap hari mulai jam 08.00 hingga 16.00 WIB.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz