Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia

Jadwal MotoGP Jepang 2022: Duel Sengit Quartararo dan Bagnaia

"Saya selalu mengeluarkan 100 persen kemampuan di mana pun saya membalap. Saya siap mengincar kemenangan, seperti yang biasa saya lakukan setiap akhir pekan balapan," ujar Quartararo.

BACA JUGA:Sukses di Jakarta dan Surabaya, GIIAS 2022 akan Menyapa Medan

BACA JUGA:RORI Sukses Gelar One Ride 2022 Secara Serentak di Berbagai Kota Besar di Indonesia

Di sisi lain, Direktur Tim Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, menyebut MotoGP Jepang kali ini sangat penting untuk timnya. Selain menjadi balapan kandang untuk Yamaha, MotoGP Jepang kali ini juga akan mengakhiri penantian para fans selama tiga tahun.

"Kami telah tiba di Jepang dan tidak sabar untuk mengawali rangkaian balapan," kata Meregalli. "MotoGP Jepang selalu penting untuk Yamaha, karena ini menjadi balapan kandang kami. Tapi, kali ini lebih istimewa karena para fans telah menanti selama tiga tahun."

BACA JUGA:Mantap, GIIAS Surabaya 2022 Berhasil Penuhi Misi GAIKINDO

BACA JUGA:Bos Ducati Lebih Suka Bagnaia yang Juara di MotoGP Aragon 2022 Ketimbang Bastianini, Ada Apa ?

"Para mekanik di Yamaha dan fans di Jepang sangat bergairah dengan balap motor, jadi kami ingin membalas mereka dengan pertunjukan yang bagus," kata dia.

++++++


Quartararo akan terlibat duel sengit dengan Bagnaia di MotoGP Jepang 2022|Instagram/@fabioquartararo20|

Sementara itu,Marquez tidak sabar menjalani seri balapan MotoGP di Motegi. Apalagi dia merasa fisiknya sudah mengalami kemajuan yang pesat.

"Secara fisik, saya merasakan ada kemajuan setelah Aragon," ucap Marquez, dikutip dari laman resmi Honda Racing Corporation.

BACA JUGA:Dicibir Netizen Karena Bikin Pembalap Lain Jatuh, Marc Marquez Tak Peduli

BACA JUGA:Meski Gagal Raih Podium di Moto3 Aragon, Mario Aji Tetap Senang, Kenapa ?

"Saya tak sabar untuk kembali beraksi di Jepang, yang menjadi balapan kandang Honda. Motegi adalah sirkuit yang menyenangkan, dan para fans selalu menakjubkan di sana," tuturnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz