Sembuh Dari Cidera, Joan Mir Susul Marquez Tampil di MotoGP Aragon 2022

Sembuh Dari Cidera, Joan Mir Susul Marquez Tampil di MotoGP Aragon 2022

"Saya sudah bisa mencoba mengendarai sepeda motor berukura kecil untuk memeriksa kondisi kaki saya. Meskipun saya sedikit kesakitan sekarang, saya pikir saya akan merasa lebih baik pada hari Jumat." 

BACA JUGA:Nakagami Lanjut di LCR Honda Jadi Rekan Satu Tim Alex Rins di MotoGP 2023

BACA JUGA:Nakagami Lanjut di LCR Honda Jadi Rekan Satu Tim Alex Rins di MotoGP 2023

"Pergelangan kaki bisa menahan berat badan saya tapi tentu saja sedikit berbeda lagi dengan mengendarai motor MotoGP. Tapi saya ingin berjuang dan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu, Livio Suppo manajer Suzuki Ecstar sangat gembira menyambut kembalinya Joan Mir. Sebab dia tahu sang pebalap sangat berat untuk melewatkan balapan akhir pekan nanti.

BACA JUGA:Intip Keseruan Gebyar Hari Pelanggan Nasional di Sumatera dari Yamaha

BACA JUGA:Bocor, Ini Dia Penampakan Yamaha XMAX 250 Facelift

“Akan sangat menyenangkan memiliki Joan kembali di Spanyol akhir pekan ini. Sulit baginya untuk melewatkan Misano dan saya tahu dia sangat ingin untuk kembali."

+++++


Joan Mir susul Marc Marquez tamil di MotoGP Aragon 2022|MotoGP|

"Syukurlah, cedera pergelangan kakinya tampaknya telah sembuh dengan baik selama masa istirahat ini. Secara medis semua tandanya baik dan Joan merasa kuat sehingga kami semua menantikan akhir pekan yang baik bersama-sama," kata Suppo.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Aki Kering Bisa Diisi Ulang? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-100, Moto Guzzi Luncurkan V7 Stone Special Edition

Seperti diketahui sebelumnya,  Juara Dunia 2020 ini mengalami kecelakaan besar pada putaran pembukaan Grand Prix Austria pada 21 Agustus lalu. Ia mengalami cedera tulang talus dan ligamen pergelangan kaki kanannya.

Melihat cederanya cukup parah, tim medis menyarankan Joan Mir untuk melakukan istirahat total selama 15 hari untuk pemulihan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz