7gear Dukung Rimba Raid Team Indonesia Turun di Adventure Internasional Rimba Raid Malaysia 2022

7gear Dukung Rimba Raid Team Indonesia Turun di Adventure Internasional Rimba Raid Malaysia 2022

+++++


Rimba Raid Team Indonesia|7gear|

Meskipun mewakili Indonesia di ajang internasional, mereka merupakan tim privateer menggunakan sepeda motor Honda dan Kawasaki yang sudah dimodifikasi sesuai regulasi yang dijinkan seperti penggunaan kelengkapan kompetisi di medan off road.

Kang Adet akan memacu Honda CRF Rally Indonesia keluaran 2017 yang telah dilakukan sentuhan pada mesin menjadi 300 cc, suspensi belakang Ohlins, kaki kaki dan set up suspensi depan spesial racikan dari tim Syndicate Motor Indonesia. 

BACA JUGA:Andrea Dovizioso Resmi Pensiun, Balap Terakhirnya Finish ke-12

BACA JUGA:Aprilia RS GP Makin Kencang, Maverick Vinales Buktikan Lewat Podium 3 di Misano

Sedangkan Rial Hamzah akan menjadi pengendara Kawasaki Versys X250 yang juga telah dilakukan set up pada mesin, komponen kaki-kaki dan perlengkapan adventure.

“Untuk kelengkapan keamanan ketika motor teguling atau terjadi insiden, kedua motor telah dilengkapi aksesoris crashbar sytem produk Coriaz Motoadventure,” jelas Hamzah.

“Sedangakan aksesoris perlengkapan dan perlengkapan berkendara menggunakan produk 7gear dan Woolf. Selain memperkenalkan tiga brand lokal ini, kami akan uji kualitasnya langsung di ajang internasional pada event Rimba Raid Taman Negara Malaysia kali ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Merambah Pasar Toko Ban dan Suku Cadang Motor di Sumatera Selatan, Planet Ban Langsung Buka Tiga Toko di Palembang

BACA JUGA:Skuter Tunggangan Valentino Rossi Wara-Wiri di Paddock Dilelang, Harganya Bikin Mules!

Kedua unit sepeda motor dan kelengkapan tim RRTI akan dikapalkan menuju Port Klang Malaysia dari Tanjung Priok langsung setelah usai acara Otobursa. 

Nantinya tim akan berkendara dari Kuala Lumpur dilanjutkan menuju lokasi acara di Taman Negara dengan berkendara Bersama peserta lainnya.

+++++


Rimba Raid Team Indonesia|7gear|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: