Marc Marquez Berbicara Resiko Terbesar di MotoGP, Ada Apa ?

Marc Marquez Berbicara Resiko Terbesar di MotoGP, Ada Apa ?

Dia tidak ingin Honda terus berada di posisi terbawah. Marquez berharap timnya masih memiliki motivasi untuk bangkit dan memberikan hasil terbaik.

“Yang paling penting adalah bahwa semua orang menerima di tim bahwa kami berada di saat yang sulit dan segera Anda menerima."

"Sekarang saatnya untuk bekerja, waktu untuk mencoba memahami cara terbaik untuk meningkatkan masa depan," tegas Marquez.

BACA JUGA:Inalillahi, Pembalap Kevin Safaruddin Meninggal Saat Balapan di Sirkuit Sentul

BACA JUGA:Seri 2 Yamaha Sunday Race 2022 Sukses Diikuti 120 Starter

Di sisi lain, kembalinya MotoGP pada tes Misano mendatang, pada 6-7 September, terlihat mungkin - tetapi Marquez mengakui dia sekarang mengambil pendekatan yang jauh lebih hati-hati untuk cederanya.

"Ketakutan tentang masa depan Anda, misalnya, situasi yang saya alami tentang cedera, dua tahun lalu tidak saya rasakan."

BACA JUGA:Rabbit and Wheels Luncurkan Jaket Riding Edisi Bikers Senior Jeffrey Polnaja

BACA JUGA:Incar Pasar Bali, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

“Tentu saja, (tingkat) risiko yang akan saya ambil di trek akan selalu sama, karena itu adalah mentalitas saya dan saya tidak bisa berkendara dengan cara lain."

“Namun cara menghadapi cedera, membuat saya sedikit berubah. Bukan hanya untuk saya (dengan cedera saya) tetapi untuk masalah mentalitas yang sama ketika Anda berusia 20 tahun dan ketika Anda berusia 30 tahun," Marquez menutup perkataanya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net