IMI dan Polda Metro Jaya Semakin Bersinergi, Ini yang Berbeda di Street Race Kemayoran Pekan Ini

IMI dan Polda Metro Jaya Semakin Bersinergi, Ini yang Berbeda di Street Race Kemayoran Pekan Ini

Eddy juga menambahkan, IMI selaku regulator akan terus bekerja sama dengan para stakeholder, khususnya Polda Metro Jaya agar para pecinta balap liar ini bisa beralih ke balap resmi.

BACA JUGA:Kenaikan BBM Bikin Dompet Menjerit, Berikut Cara Buat Motor Matik Lebih Irit

BACA JUGA:Simak, 8 Penyebab Knalpot Nembak Pada Motor Harian

“Kami mengapresiasi pihak Polda yang menfasilitasi kegiatan balap liar ini, dengan maksud dan tujuannya adalah untuk mengurangi balap liar di jalan raya dan menghindari kerugian di pihak lain. Jadi dalam kegiatan ini pihak IMI selalu menghimbau dan mengedukasi komunitas ini untuk ikutan di balap resmi,” terangnya.

“Sekarang balap drag bike resmi tingkat daerah dan nasional sudah ada, jadi kegiatan ini adalah menampung komunitas balap liar dijalan raya demi mengurangi resiko kecelakaan di jalanan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

BACA JUGA:Alami Kecelakan Hebat di MotoGP Austria, Joan Mir Alami Patah Tulang ?

Untuk diketahui, pada Seri-4 Street Race, Kemayoran ini membuka kelas balap trek lurus sepanjang 500 meter, mulai dari kelas matik, bebek 4 tak, juga motor 2 tak.

Selain itu pada acara tersebut juga ada beberapa kegiatan selain street race, di antaranya ada gelaran tinju, eksibis motor gede, vaksin booster dan bazzar.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: