Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Putaran 3 Motoprix 2022 Region B Dijamin Seru, Buka 18 Kelas dengan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Pilar kedua, Supriyono juga sebagai Marketing Eksekutif Officer (MEO) di Pikoli Oil.

Juga pengalamannya yang ikut membesarkan KYT Helmet dan NHK Helmet membuat dirinya terus berkomitmen memajukan dunia balap di tanah air.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex 4 Brand Baru di Kebon Jeruk, Jakarta, Ini Promo Menariknya

BACA JUGA:Diluncurkan Wahana di JFK2022, ADV160 Kini Sudah Bisa Dipesan di Jakarta-Tangerang

Kemudian pilar ketiga, merupakan promotor penyelenggara event event otomotif khususnya roda dua berskala nasional dengan brand ECR & K Motorsport, yang mana Promotor ECR & K ini sering kali menggelar event otomotif skala besar dengan hasil yang memuaskan. 

“Kesempatan ajang balap Motoprix yang dari sabang sampai Merauke ini, seharusnya dapat menjadi ajang pembuktian pebalap daerah dan tim-tim daerah untuk menjadi tim papan atas yang bertaraf International, dengan adanya nanti Grand Final dari seluruh Region di Indonesia maka akan tersaring pebalap yang mumpuni,” jelas Dody Irawan selaku Sekretaris Umum IMI DKI.

BACA JUGA:Karier Pol Espargaro Malah Makin Merosot, Menyesal Gabung Repsol Honda Nih?

BACA JUGA:Sangar! Top Speed Ducati V21L Bisa Tembus 275 Km/Jam, Diklaim Siap Rajai Balapan Motor Listrik MotoE Tahun Depan!

Seperti diketahui, dari 4 putaran pada masing-masing regional tersebut akan dilakukan lagi 1 putaran Grand Final yang terdiri dari 4 kelas MP1, MP2, MP3 dan MP4 dan pemenangnya akan mendapatkan Piala Presiden RI 2022.

Menariknya lagi untuk supporting class ada salah satunya yaitu kelas AIR Junior Talent AP10 yang merupakan kelas pembibitan dan pembinaan bagi riders belia usia di bawah 10 tahun.

Pastinya unit motor yang akan di pakai telah disesuaikan dengan menggunakan ban ring 10 inch dan dimensi frame yang kecil (minisport).

+++++


IMI DKI Jakarta siap gelar Putaran 3 Kejurnas Motoprix 2022, Region B|M. Ichsan|

Ada juga supporting class untuk para penggemar Vespa, total ada 7 Kelas, yang salah satunya adalah kelas Vespa 4 Tak 160cc dan 6 kelas lainnya Vespa 2 tak. 

Supporting class Vespa akan seru persaingannya nanti, karena ada beberapa vespa yang memang khusus di build hanya untuk race, dan ini juga sifatnya prototype dan sektor mesin juga berasal dari mesin khusus balap dari Italy.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: