Kisah Inspiratif: Tukijan 'Bos' ARM Motor di Pulogadung Jakarta Timur, Bermula dari Aksesori Kini Jadi Tempat Modifikasi Andalan Bikers

Kisah Inspiratif: Tukijan 'Bos' ARM Motor di Pulogadung Jakarta Timur, Bermula dari Aksesori Kini Jadi Tempat Modifikasi Andalan Bikers

Pria ulet ini selalu menekankan bahwa usaha keras yang diikuti niat baik selalu diikuti oleh jalan keluar yang baik pula.

+++++

Tukijan pun telah membuktikan sendiri kata-katanya itu. Tekad dan niat baik yang melekat pada dirinya membawa usaha aksesori motor itu semakin besar.

Dari yang awalnya dengan sepeda, kemudian berkembang menjadi gerobak.

“Keuntungan yang saya peroleh bukan untuk makan sehari-hari. Tapi saya putar untuk memperbesar modal,” katanya.

Laba yang kian membengkak, akhirnya menjadikan gerobak yang dimiliki berevolusi menjadi mobil bak terbuka.

BACA JUGA:Diluncurkan Wahana di JFK2022, ADV160 Kini Sudah Bisa Dipesan di Jakarta-Tangerang

BACA JUGA:Karier Pol Espargaro Malah Makin Merosot, Menyesal Gabung Repsol Honda Nih?

Mobil kreditan itu digunakan sebagai outlet portable menjajakan aksesori sepeda motor di lokasi yang sama.

Saat itu, berkah pun kian bertambah. Tukijan tak lagi menikmati keuntungan sendirian. Dua orang karyawan direkrut untuk ikut menikmati berkah bisnis tersebut.

Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Jerih payah itu pun kemudian mulai berbuah. Tempat usahanya kini telah beralih ke sebuah ruko yang berlokasi di Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

+++++

Lengkap dengan bengkel modifikasi. Aksesori yang disajikan pun komplet. Pembelinya sekarang bukan hanya sebatas orang-orang yang berlalu-lalang pulang pabrik. Komunitas sepeda motor banyak yang menjadi pelanggan ARM Motor.

BACA JUGA:Sangar! Top Speed Ducati V21L Bisa Tembus 275 Km/Jam, Diklaim Siap Rajai Balapan Motor Listrik MotoE Tahun Depan!

BACA JUGA:Sering Rewel Karena Top Speed Yamaha, Quartararo Akhirnya Sadar: Sejak di Portugal Kami Selalu Naik Podium

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com