Selain KLX230S dan KLX230SM, Kawasaki Juga Perkenalkan Elektrode, Motor Listrik Imut Untuk Anak-anak

Selain KLX230S dan KLX230SM, Kawasaki Juga Perkenalkan Elektrode, Motor Listrik Imut Untuk Anak-anak


Kawasaki luncurkan 3 model terbaru di PRJ 2022|M. Ichsan|

Motor trail dengan kapasitas mesin 233cc ini, memiliki tiga fitur utama, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability. Jantung teknisnya menggendong transmisi enam- percepatan. 

Dibekali silinder tunggal dengan dual katup, membuat motor itu mampu menghasilkan tenaga 18,7 HP, serta torsi maksimum 19,8 Nm.

Travel suspensi depan 220mm dan belakang 223mm, sehingga mampu menerjang jalanan bergelombang. Selain itu, ground clearance-nya juga dirancang lebih tinggi, dengan jarak mencapai 210mm dari permukaan tanah. 

BACA JUGA:Race Direction Putuskan Takaaki Nakagami Bebas dari Hukuman, Jorge Martin: Kurang Objektif

BACA JUGA:MotoGP 2023 Penggunaan Ban Belakang Hanya Tersedia Dua Opsi, Begini Skenarionya

Hal itu bertujuan untuk menghindari motor dari benturan dengan bebatuan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 49.900.000,-.

Lalu model kedua yang dihadirkan KMI adalah Kawasaki KLX230SM, model yang semakin memperkuat nama KLX

Para rider pemula yang menyukai motor kelas supermoto pasti akan menyambut dengan gembira kehadiran model alternatif yang lebih ringan dari model D-TRACKER X.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

BACA JUGA:Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

Dibekali mesin injeksi berpendingin udara ke dalam rangka perimeter yang kompak, KLX230SM menawarkan motor supermoto kuat, ringan, dan mudah bermanuver di dalam kota.

Tenaga kedua sepeda motor ini juga disebutkan lebih stabil, membuat KLX230S dan KLX230SM memiliki torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai. 

Sementara desain two-valve SOHC-nya yang simple namun tangguh, serta perawatan yang mudah membuat motor ini sangat cocok untuk dikendarai.

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Siap Jadi Anak Didik Valentino Rossi di Yamaha VR46 Master Champ

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: