Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna Baru, Karakternya Makin Sporty

“Untuk menyegarkan tampilan dan menyesuaikan dengan tren terkini, tahun ini kami menghadirkan warna baru Jupiter Z1 yang juga mewakili karakter sporty, agresif dan modern motor ini,” tambahnya.

“Kami harapkan pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1,” jelasnya.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Harley Siap Turing Lintas Sumatera Menuju Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi

BACA JUGA:Bertarung Tingkat Nasional, 56 SMK Binaan Wahana Siap Ikut AHMBS 2022

Seperti diketahui, Yamaha Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. 

Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. 

Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Resmi Perpanjang Kontrak, Fabio Quartararo Tak Nyangka Begitu Mudah Dipercaya Yamaha

BACA JUGA:Korlantas Bakal Terapkan ETLE Mobile, Gunakan Kamera Handphone Untuk Tilang Pelanggar Lalulintas

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan racy, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. 

Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis. 

BACA JUGA:Pablo Nieto Pagari 2 Pembalap Mooney VR46 Racing, Terutama Juara Dunia Moto2 Ini: 'Dia akan Menjadi Rebutan Semua Pabrikan'

BACA JUGA:Lewat FIFGROUP, Yayasan AHM Berikan Suntikan Dana Buat Pebengkel Binaannya

Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Sedangkan untuk harganya, Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 on the road Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: